10+ Rekomendasi Tempat Wisata di Kuningan Saat Lebaran, Banyak Wisata Terbaru yang Wajib Diexplore!

10+ Rekomendasi Tempat Wisata di Kuningan Saat Lebaran, Banyak Wisata Terbaru yang Wajib Diexplore!

10+ Wisata Lebaran di Kuningan -Sikidang-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Kabupaten Kuningan merupakan salah satu daerah yang menjadi tujuan wisata, apalagi saat momen lebaran.

Lebaran merupakan momen penting yang banyak ditunggu-tunggu untuk berkumpul bersama keluarga tercinta. Biasanya perantau dari kota-kota pun pulang ke kampung halaman nya.

Saat libur lebaran, wisata Kuningan selalu menjadi incaran para pengunjung dari berbagai kota. Sebab wisata Kuningan memiliki daya tarik yang khas dengan pesona alam nya yang indah dan memukau.

Bagi Anda yang sedang mudik di Kuningan, coba untuk berkunjung ke tempat wisata Kuningan. Ada banyak sekali wisata terbaru di Kuningan yang wajib kamu explore keindahannya.

BACA JUGA:5 Penyebab Pertumbuhan Terhambat pada Tanaman Janda Bolong, Oh Ternyata!

Berikut ini 10 rekomendasi tempat wisata Kuningan yang cocok dikunjungi saat libur lebaran bersama keluarga, diantaranya:

1. DH Garden

Salah satu tempat wisata di Kuningan yang cocok dikunjungi saat libur lebaran bersama keluarga yaitu DH Garden. DH Garden merupakan wisata yang mengusung konsep cafe dan resto serta memiliki spot foto keren. 

Letaknya yang berada di ketinggian, menampilkan pemandangan yang indah dan ciamik.

DH Garden juga memiliki kolam renang hingga area Glamping. Ini juga yang menjadikan DH Garden menjadi salah satu tempat wisata yang hits di Kuningan.

BACA JUGA:Berikut 3 Manfaat Sirih Gading! Nomor 1 Ternyata Bisa Membersihkan Ruangan Loh!

2. Side Land Kaduela

Side Land Kaduela, salah satu obyek wisata baru di Kuningan yang hits dan terkenal dengan perosotan terpanjang di Kuningan. Pengunjung juga disuguhkan dengan suana kolam renang di tengah alam terbuka.

Mereka dapat menikmati pemandangan terasering sawah, dan bukit gunung Kapur di Gunung Kuda, dan Gunung Ciremai. Pengunjung juga bisa mandi busa tanpa takut merasakan perih di mata. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: