Misteri Jenazah Pria Asal Bandung Ditemukan di Dalam Mobil di Cidahu Kuningan, Ini Identitas Korban

Misteri Jenazah Pria Asal Bandung Ditemukan di Dalam Mobil di Cidahu Kuningan, Ini Identitas Korban

Penemuan jenazah warga Kota Bandung di dalam mobil di Jalan Desa Jatimulya, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Kuningan masih menjadi misteri.-istimewa-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Penemuan jenazah seorang pria di dalam mobil yang ditemukan di Desa Jatimulya, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Kuningan, hingga kini menjadi misteri.

Keberadaan mobil yang terparkir di pinggir jalan itu, awalnya tidak membuat warga curiga sejak berada di lokasi pada Kamis, 4, April 2024.

Namun hingga malam hari, ternyata mobil tidak juga bergerak dari lokasi. Barulah setelah salat tarawih, warga memeriksa kondisi dan mengintip bagian dalam kendaraan tersebut.

Temuan ini kemudian dilaporkan ke Polres Kuningan yang langsung menurunkan petugas dari Satuan Reserse Kriminal Polres.

BACA JUGA:Ternyata Begini Cara Mudah Tidak Mabuk Kendaraan Saat Mudik Lebaran, Mudah Dan Bisa Dilakukan Semua Orang!

Saat melakukan pemeriksaan di tempat kejadian perkara (TKP), ditemukan dompet yang berisi kartu identitas korban.

Pada kartu tersebut tertulis nama Reffian Gani dengan usia 29 tahun, warga Gang Surareja, Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat dengan pekerjaan wiraswasta.

Selain menemukan kartu identitas SIM A, sejumlah barang bukti lain di dalam mobil tersebut juga ditemukan. Seperti handphone dan satu buah cutter.

Kemudian, jenazah pria malang tersebut dievakuasi oleh Polres Kuningan dievakuasi ke kamar jenazah RSUD 45 Kuningan dan selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara, Losarang, Kabupaten Indramayu, Jumat siang, 5, April 2024.

BACA JUGA:Bolehkah Kucing Makan Ikan Pindang? Ada 3 Hal yang Harus Diperhatikan! Apa Saja?

Jenazah korban akan diautopsi oleh dokter forensik di RS Bhayangkara untuk mengungkap penyebab kematiannya.

Polres Kuningan juga sudah menghubungi keluarga korban untuk memastikan identitas jenazah, sembari mengumpulkan bukti-bukti.

Seperti diketahui, penemuan mayat tersebut menggegerkan warga Kabupaten Kuningan. Apalagi saat ditemukan, kondisi korban sangat mengenaskan dengan luka di leher serta ada sayatan.

Kepala Desa Jatimulya, Ahmad Jayadi membenarkan bahwa saat ditemukan memang ada luka di tubuh jenazah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: