Tanjung Duriat Jatigede Sumedang, Wisata Keluarga yang Cocok Untuk Libur Lebaran

Tanjung Duriat Jatigede Sumedang, Wisata Keluarga yang Cocok Untuk Libur Lebaran

Wisata Tanjung Duriat-Ist/@tanjung_duriat-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Momen lebaran seringkali begitu spesial. Sebab, pada momen tersebut setiap orang dapat berkumpul dan bersilaturahmi bersama keluarga dan orang-orang tercinta.

Tak heran apabila banyak orang yang memanfaatkan momen lebaran untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, salah satunya dengan pergi berlibur ke tempat wisata.

Mencari tempat wisata yang cocok untuk liburan keluarga adalah sebuah keharusan. Adapun salah satu pilihan terbaik untuk liburan bersama keluarga adalah Wisata Tanjung Duriat Jatigede Sumedang.

Keindahan alam yang memukau dari Waduk Jatigede menjadikan destinasi ini begitu menarik untuk dikunjungi.

BACA JUGA:Kuda Mistis Asal Sumedang Ini Bernama Si Wulung, Miliki Kepribadian Mirip Manusia, Bisa Menari dan Silat

BACA JUGA:Mengenal Kuda Renggong asal Sumedang, Awalnya untuk Ritual Sesajen, Sekarang jadi Hiburan Sunatan Anak

Terlebih lagi, fasilitas dan wahana wisata yang lengkap menjadikan tempat wisata ini pilihan favorit wisatawan.

Tempat wisata yang berlokasi di Desa Pajagan, Kecamatan Cisitu, Kabupaten Sumedang ini menawarkan panorama alam yang indah dan memesona. Pemandangan Waduk Jatihede yang membentang luas dengan dikelilingi oleh perbukitan hijau menjadikan kawasan ini begitu menarik dan memanjakan mata.

Selain itu, lingkungan yang masih asri dengan udara segar khas pegunungan serta hamparan hijau pepohonan membuat suasana di sini begitu tenang dan damai.

Selain dapat menikmati pemandangan waduk yang membentang, Anda juga akan disuguhkan dengan beragam wahana dan fasilitas wisata yang seru dan menyenangkan.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Villa di Kuningan Jawa Barat yang Murah, Cocok untuk Libur Lebaran

BACA JUGA:7 Rekomendasi Penginapan di Kuningan Jawa Barat, Cocok untuk Libur Lebaran 2024

Di sini terdapat beragam fasilitas dan wahana wisata menarik, antara lain seperti sepeda listri, perahu wisata, ATV, taman bunga, playground dan beragam fasilitas lainnya.

Menariknya lagi, di sini juga tersedia beragam spot foto yang Instagramable. Cocok untuk Anda yang gemar swafoto selfie.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: