4 Kejanggalan saat Penemuan Jenazah Warga Bandung di Cidahu Kuningan, Ada 2 Teh Botol, 2 Bungkus Rokok

4 Kejanggalan saat Penemuan Jenazah Warga Bandung di Cidahu Kuningan, Ada 2 Teh Botol, 2 Bungkus Rokok

Sederet kejanggalan penemuan jenazah warga Kota Bandung di dalam mobil Ford yang terparkir di Jalan Desa Jatimulya, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Kuningan.-Istimewa - Diolah Yuda Sanjaya-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Gambaran kondisi di dalam mobil Ford warna merah saat jenazah korban warga Kota Bandung, ditemukan di Jalan Raya Desa Jatimulya, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Kuningan.

Seperti diketahui, peristiwa penemuan jenazah Reffian Gani (29), warga Gang Surareja, Sumur Bandung, Kota Bandung di dalam mobil yang terparkir di Kecamatan Cidahu, Kabupaten Kuningan membuat geger media sosial.

Kondisi korban tersebar dalam unggahan WhatsApp dalam keadaan mengenaskan. Namun, beberapa barang yang terlihat di dalam mobil diharapkan dapat menjadi petunjuk.

Sesuai dengan rentetan foto yang diterima oleh redaksi radarkuningan.com terlihat setidaknya ada 4 kejanggalan dalam peristiwa penemuan jenazah korban di dalam mobil Ford berwarna merah tersebut.

BACA JUGA:Ini Identitas Jenazah Warga Bandung yang Ditemukan di Dalam Mobil Ford di Cidahu Kuningan

1. Transmisi di Posisi P

Dari foto yang diterima redaksi terlihat bahwa tuas transmisi mobil matic tersebut di posisi P. Ini menjadi 2 indikasi bahwa saat peristiwa terjadi mobil sedang dalam posisi berhenti.

Apalagi posisi korban ada di kursi kemudi dan saat ditemukan tubuhnya bersandar miring ke arah kiri. Sebab itu, di kursi penumpang terdapat percikan darah yang berasal dari tubuh korban.

Namun biasanya pada mobil transmisi otomatis, ketika tuas pada posisi P, seharusnya kunci mobil otomatis terbuka seluruhnya.

BACA JUGA:Misteri Jenazah Pria Asal Bandung Ditemukan di Dalam Mobil di Cidahu Kuningan, Ini Identitas Korban

Anehnya, saat korban ditemukan mobil masih terkunci dari dalam. Kemungkinan ada yang menekan tombol power window, sehingga seluruh pintu mobil dalam posisi lock atau terkunci.

2. Teh Botol

Di lantai kabin sebelah kiri depan atau persis di depan kursi penumpang, ada 2 kemasan minuman merk Teh Botol yang sepertinya sudah habis diminum.

Kedua kemasan Teh Botol tersebut dalam posisi tergeletak begitu saja berada di lantai kabin. Kemudian terdapat kertas dan tissue dengan bercak darah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: