4 Kejanggalan saat Penemuan Jenazah Warga Bandung di Cidahu Kuningan, Ada 2 Teh Botol, 2 Bungkus Rokok

4 Kejanggalan saat Penemuan Jenazah Warga Bandung di Cidahu Kuningan, Ada 2 Teh Botol, 2 Bungkus Rokok

Sederet kejanggalan penemuan jenazah warga Kota Bandung di dalam mobil Ford yang terparkir di Jalan Desa Jatimulya, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Kuningan.-Istimewa - Diolah Yuda Sanjaya-radarkuningan.com

BACA JUGA:Inilah 3 Cara Sukses Merawat Janda Bolong! Nomor 1 sangat Penting Dilakukan

Dari pemeriksaan awal, tidak ditemukan hal aneh, karena kaca mobil cukup gelap. Hingga akhirnya warga menggunakan lampu senter dan kaget dengan apa yang baru saja mereka lihat.

Temuan ini lantas dilaporkan ke Polres Kuningan yang melakukan pemeriksaan lokasi dan mengevakuasi jenazah korban sekitar pukul 02.00 WIB ke RSUD 45 Kuningan.

Jenazah korban sempat disimpan di kamar jenazah dan dibersihkan, sebelum akhirnya dibawa ke RS Bhayangkara Losarang, Kabupaten Indramayu pada Jumat, 5, April 2024.

Setelah dilakukan autopsi, jenazah korban dibawa ke Kecamatan Panjalu, Kabupaten Tasikmalaya, karena masih keturunan daerah tersebut.

BACA JUGA:10+ Rekomendasi Tempat Wisata di Kuningan Saat Lebaran, Banyak Wisata Terbaru yang Wajib Diexplore!

Saat berada di RSUD 45 Kuningan keluarga berharap penyebab kematian korban dapat diketahui dan polisi mengungkap peristiwa yang sesungguhnya.

Apalagi, keluarga merasa ada kejanggalan dengan penemuan jenazah warga Kota Bandung tersebut di Kecamatan Cidahu, Kabupaten Kuningan, karena korban sebelumnya menyatakan sedang dalam perjalanan ke rumah sakit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: