7 Destinasi Wisata di Sindangwangi Majalengka, Cocok Buat Liburan Lebaran Bersama Keluarga

7 Destinasi Wisata di Sindangwangi Majalengka, Cocok Buat Liburan Lebaran Bersama Keluarga

Wisata liburan lebaran di Kecamatan Sindangwangi, Kabupaten Majalengka.-Curug Cipeteuy - Tangkapan Layar-radarkuningan.com

BACA JUGA:4 Alasan Tanaman Mati Walau Sudah Dirawat dengan Baik, Ayo Ketahui Sebabnya!

Lebih jauh lagi, di bagian bawah Ciboer Pass, di tepi sungai, terdapat fasilitas tambahan untuk para pengunjung, termasuk gazebo dan jalur untuk bersepeda atau berjalan kaki.

3. Talaga Herang

Telaga Herang yang terletak di Sindangwangi, Majalengka, merupakan tempat yang cocok untuk ngabuburit sambil menunggu berbuka puasa.

Di sini Anda dapat menikmati keindahan alam danau dengan air yang jernih. Aliran air yang langsung dari Gunung Ciremai.

BACA JUGA:Ini Nih 4 Resep Dessert untuk Hidangan Lebaran, Jadi Sajian Lezat dan Sehat yang Wajib Ada di Rumah

Saat ramadan Talaga Herang sering dijadikan orang-orang untuk ngabuburit, sambil menikmati danau dan udara yang sejuk.

4. Curug Leles

Curug Leles adalah sebuah destinasi yang terletak di lereng Gunung Ciremai, berada di Blok Leles, Desa Padaherang, dalam wilayah Kecamatan Sindangwangi, Kabupaten Majalengka. 

Tempat ini menjadi spot ideal untuk bersantai di akhir pekan, menawarkan keasrian hutan pinus dan kejernihan air terjun sebagai daya tarik utamanya.

BACA JUGA:Kenapa Janda Bolong Bisa Mati Padahal Sudah Dirawat? Inilah Penyebabnya!

Selain itu, di bagian bawah air terjun, terdapat sebuah kolam pemandian yang dapat dinikmati oleh pengunjung dari berbagai usia, menjadikannya lokasi yang sempurna untuk semua orang.

5. Talaga Pancar

Telaga Pancar menjadi salah satu destinasi yang menarik banyak pengunjung berkat pesona alamnya yang masih sangat alami. Tempatnya berada di lokasi Lengkong Kulon, Kec. Sindangwangi, Kabupaten Majalengka.

Dikenal luas sebagai bagian dari Kabupaten Majalengka, yang terkenal dengan hasil pertanian seperti durian, lokasi wisata ini juga terkenal karena keindahan alamnya yang menakjubkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: