7 Destinasi Wisata di Sindangwangi Majalengka, Cocok Buat Liburan Lebaran Bersama Keluarga

7 Destinasi Wisata di Sindangwangi Majalengka, Cocok Buat Liburan Lebaran Bersama Keluarga

Wisata liburan lebaran di Kecamatan Sindangwangi, Kabupaten Majalengka.-Curug Cipeteuy - Tangkapan Layar-radarkuningan.com

BACA JUGA:Tidak Banyak Orang Tahu, Inilah 3 Manfaat Tanaman Janda Bolong Bagi Kesehatan!

Telaga ini khususnya, berhasil menarik perhatian dan menjadi tujuan banyak wisatawan setiap hari, baik dari lokal maupun dari luar daerah.

Ini tidak mengherankan, mengingat sedikitnya tempat wisata yang mampu mengintegrasikan berbagai hobi dalam satu lokasi yang indah seperti Telaga Pancar.

6. Situ Cikuda

Situ Cikuda yang terletak di Desa Padaherang menawarkan pesona alami, sebuah destinasi yang menyuguhkan pemandangan hutan lebat dan pohon-pohon berumur ratusan tahun.

BACA JUGA:Apakah Kucing Boleh Makan Ikan Tuna? Boleh, Tapi... Begini Penjelasannya

Ditambah lagi dengan danau berwarna hijau yang menenangkan. Tempat ini menjadi favorit bagi para penggemar memancing karena pengunjung diizinkan untuk menangkap ikan dari danau menggunakan alat pancing. 

Keunikan ini menjadikan Situ Cikuda destinasi yang sering dikunjungi oleh wisatawan, khususnya saat liburan tiba.

7. Kolam Renang Tirta Indah

Kolam Renang Tirta Indah, menjadi destinasi ideal untuk liburan keluarga. Daya tariknya sangat beragam dan cocok untuk semua anggota keluarga.

BACA JUGA:3 Manfaat Janda Bolong Bagi Kesehatan, No 1 Cocok Bagi penyandang hipertensi

Kolam renang terletak di Desa Ujungberung, Kec. Sindangwangi, Kabupaten Majalengka.

Tidak hanya menawarkan kolam renang dengan berbagai wahana, Tirta Indah juga menawarkan beragam kuliner, kegiatan outbond, dan terapi ikan yang menarik perhatian pengunjung.

Wisata ini memiliki lebih dari lima kolam renang dengan berbagai ukuran dan kedalaman. Terletak di kaki pegunungan yang mengelilingi Desa Lojiawi, pengunjung akan merasakan suasana alami pegunungan yang khas.

Dengan beragam pilihan destinasi wisata yang menawarkan keindahan alam dan beragam aktivitas seru, liburan di Sindangwangi, Majalengka, akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi setiap pengunjung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: