3 Manfaat Janda Bolong Bagi Kesehatan, No 1 Cocok Bagi penyandang hipertensi

3 Manfaat Janda Bolong Bagi Kesehatan, No 1 Cocok Bagi penyandang hipertensi

Manfaat janda bolong yaitu 1. Menurunkan tekanan darah 2. Memperbaiki mood 3. Kesehatan mata.-haibunda.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Tanaman hits dan populer di kalangan pecinta Tanaman hias ini menjadi salah satu daya tarik yang tidak ditemukan pada Tanaman lain.

Memiliki keunikan pada daunnya yang bolong sehingga sering kali dijuluki dengan populer bernama monstera adansonii atau biasa kita sebut dengan janda bolong.

Keindahan tanaman ini menjadikan sebagai salah satu dekorasi ruangan yang cocok jika diletakan pada rumah loh, selain itu ternyata memiliki manfaat lain yang jarang diketahui banyak orang.

Manfaat tersebut ternyata sangat mahal didapatkan karena bisa membuat kesehatan pemiliknya menjadi stabil dan menjadi alasan bahwa janda bolong ini pembawa energi positif.

BACA JUGA:Bantu Pemkab Kuningan, Pengusaha Tambang Ratakan Jalan Luragung-Cidahu Pakai Obrog

BACA JUGA:Biar Tidak Bosan! Coba 5 Resep Makanan Lebaran Tanpa Santan, Enak dan Lebih Sehat!

Sehingga tidak heran jika janda bolong memiliki harga yang beragam dan tergolong kepada tanaman mahal, berikut ini beberapa manfaat tanaman janda bolong, yaitu:

Manfaat Janda Bolong Bagi Kesehatan

1. Menurunkan Tekanan Darah

Jika anda menanam janda bolong menjadi salah satu cara dalam menurunkan tekanan darah loh, sehingga menjadikan kesehatan anda lebih stabil.

Hal tersebut menjadi penyebab turunya tekanan darah sistolik sampai dengan kesehatan pada tubuh menjadi normal atau stabil.

Sangat cocok jika anda mengidap penyakit hipertensi untuk menanam tanaman janda bolong ini sehingga menjadikan anda lebih bahagia dan sehat.

BACA JUGA:Berkah Ramadhan: CCEP Indonesia Salurkan Ribuan Paket Lebaran

BACA JUGA:Mengenal Peperahan, Tradisi Unik dan Menarik Masyarakat Sunda yang Tinggal di Lampung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: