Gak Perlu Takut Kantong Bolong! Ini Nih 5 Wisata Murah Meriah di Kuningan, Cocok untuk Libur Lebaran

Gak Perlu Takut Kantong Bolong! Ini Nih 5 Wisata Murah Meriah di Kuningan, Cocok untuk Libur Lebaran

5 Tempat Wisata Murah Meriah di Kuningan -Salsa wisata-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Berbicara soal destinasi wisata di Kuningan, memang tidak ada habisnya untuk diexplore. 

Seperti kita tahu, Kabupaten Kuningan terletak di kaki Gunung Ciremai. Dengan begitu, daerah ini memiliki sejumlah wisata alam yang menarik dan memesona memanjakan mata.

Tak heran jika wisata Kuningan selalu diburu para wisatawan dan menjadi tujuan wisata para pelancong dari berbagai daerah. Apalagi saat momen lebaran, wisata Kuningan menjadi tempat wisata favorit para pengunjung dari berbagai wilayah. 

Wisata Kuningan dengan sejuta keindahannya, namun tarif untuk masuk ke tempat wisata nya juga sangat terjangkau. Bahkan masih ada wisata Kuningan dengan tarif kurang dari Rp 10.000. Sehingga Anda tidak perlu khawatir kantong jebol saat berwisata ke Kuningan.

BACA JUGA:15 Objek Wisata di Pasawahan Kuningan, Cocok untuk Libur Lebaran, Tak Jauh dari Cirebon dan Majalengka

Meski wisata murah meriah, namun panorama yang disajikan sangat mewah dan keren. Tentu sangat wort it dengan harga tiket wisata yang murah. 

Berikut ini beberapa rekomendasi wisata murah di Kuningan, yang bisa kamu kunjungi, diantaranya:

1. Kebun raya Kuningan

Salah satu destinasi wisata Kuningan yang bisa kamu kunjungi yaitu Kebun Raya Kuningan. Memiliki luas 156 hektar dan menjadi kebun raya terbesar di Indonesia.

Di tempat wisata ini, kamu bisa menemukan banyak koleksi bunga langka dengan berbagai jenis dan warna. Selain itu juga terdapat bebatuan vulkanik besar yang bisa menjadi background foto estetik.

BACA JUGA:Wisata Eksotis dan Ciamik! 5 Rekomendasi Destinasi Wisata Majalengka, yang Cocok Dikunjungi Saat Libur Lebaran

Tiket masuk ke Kebun Raya Kuningan juga hanya Rp 6.000 per orang. Alamatnya berada di Desa Padabeunghar, Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Kuningan.

2. Desa Wisata Cibuntu

Desa wisata cibuntu merupakan desa terbaik yang pernah mendapat gelar sebagai desa terbaik ke lima di ASEAN. Di sini memiliki tempat wisata yang kaya akan nuansa alam yang khas dan suasana pedesaan yang menjadi daya tarik tersendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: