Ini Nih! 4 Aktivitas Seru di Woodland Kuningan, Cocok Banget Jadi Pilihan Wisata Keluarga Saat Libur Lebaran

Ini Nih! 4 Aktivitas Seru di Woodland Kuningan, Cocok Banget Jadi Pilihan Wisata Keluarga Saat Libur Lebaran

Woodland Kuningan, Wisata Keluarga yang Cocok Dikunjungi Saat Libur Lebaran -iNews.Kuningan.id-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Kabupaten Kuningan merupakan salah satu daerah di Jawa Barat yang kaya akan tempat wisata, dan menjadi tujuan wisata apalagi saat musim libur lebaran.

Salah satu wisata Kuningan yang populer dikunjungi saat libur lebaran adalah Woodland. Objek wisata Woodland Kuningan menawarkan sensasi liburan di alam terbuka dengan fasilitas yang lengkap.

Woodland ini salah satu destinasi wisata Kuningan yang hits dan populer. Lokasinya berada di Desa Setianegara, Kecamatan Cilimus, Kabupaten Kuningan.

Wisata Woodland juga menjadi pilihan wisata keluarga di Kuningan yang memiliki sejumlah aktivitas dan wahana seru di dalamnya. Salah satu wahana nya yang viral adalah perosotan pelangi. 

BACA JUGA: Gak Perlu Takut Kantong Bolong! Ini Nih 5 Wisata Murah Meriah di Kuningan, Cocok untuk Libur Lebaran

Objek wisata Woodland ini juga menyajikan pohon-pohon pinus yang rindang, batu-batu besar hasil letusan Gunung Ciremai di masa lalu, serta spot foto yang menarik dan favorit para pengunjung.

Wisata ini bisa jadi salah satu rekomendasi kamu yang ingin menikmati libur lebaran bersama keluarga dan orang tercinta. Di Woodland, kamu bisa mencoba sensasi pengalaman berlibur yang berbeda yaitu seperti berekreasi di hutan.

Harga tiket masuk ke Objek Wisata Woodland juga sangat ekonomis yaitu Rp 15 ribu (weekday dewasa dan anak-anak) dan Rp 20 ribu (weekend dewasa). Ini belum termasuk parkir dan mencoba wahana layanan lainnya.

Berikut ragam aktivitas serta wahana yang seru dan menarik di Woodland Kuningan:

BACA JUGA: 15 Objek Wisata di Pasawahan Kuningan, Cocok untuk Libur Lebaran, Tak Jauh dari Cirebon dan Majalengka

1. Outbond

Berbagai permainan yang bisa kamu coba di Woodland Kuningan ini diantaranya Flying Fox, Panahan, Sepeda Gantung, Naik Kuda, yang paling populer dan hits adalah perosotan pelangi.

Selain itu juga kamu bisa mencoba aktivitas yang memacu adrenalin seperti jembatan gantung, panjat tebing dan lainnya.

2. Perosotan Pelangi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: