Indah dan Bermanfaat, Inilah 10 Tanaman Hias yang Bisa Hidup di Dalam Ruangan dan Punya Segudang Manfaat

Indah dan Bermanfaat, Inilah 10 Tanaman Hias yang Bisa Hidup di Dalam Ruangan dan Punya Segudang Manfaat

Tanaman hias yang bisa hidup di dalam ruangan, simak daftar berikut ini. -Shutterstock - Foto via Dekoruma-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Setiap orang pasti menginginkan suasana dalam rumah yang nyaman dan enak dipandang, baik oleh penghuninya maupun orang yang mengunjunginya.

Terdapat banyak cara yang bisa dilakukan untuk membuat interior ruanga menjadi lebih menarik seperti menata barang dengan rapih, membersihkannya secara rutin, hingga menambahkan elemen dekoratif alami.

Ngomong-ngomong soal dekorasi rumah, tahukah Anda bahwa tanaman hias bisa menjadi penghias rumah yang menarik dan mendatangkan berbagai manfaat bagi pemiliknya?

Kita cenderung berpikir bahwa tanaman hias kebanyakan hanya bisa ditanamn dan dipelihara di luar ruangan. Namun ternyata, ada banyak tanaman hias yang bisa ditanam di dalam ruangan loh!

BACA JUGA:6 Cara Efektif Mengusir Cicak Dari Rumah, Ternyata Bisa Menggunakan Bahan-Bahan Dapur!

Nah, pada artikel kali ini, kami akan membagikan informasi dan juga rekomendasi tanaman hias yang bisa Anda tempatkan sebagai dekorasi di dalam rumah.

Tanaman apa saja kah itu? Yuk simak artikel ini sampai habis sebagai referensi dekorasi rumah Anda.

1. Tanaman Kuping Gajah

Memiliki nama latin Anthurium, tanaman kuping gajah ini bisa menjadi pilihan Anda untuk bisa dijadikan dekorasi di dalam rumah Anda.

BACA JUGA:Ubah Suasana Rumah dengan 7 Tanaman Vertikal Gantung Outdoor agar Asri dan Sejuk

Anda bisa mengenali tanaman kuping gajah ini hanya dengan melihat bentuk daunnya yang lebar dan menyerupai hati.

Indah dipandang dan juga bermanfaat unutk menyerap debu dan kotoran udara, menjadikan tanaman ini sangat cocok ditempatkan di dalam ruangan.

Tidak perlu khawatir dengan perawatan yang rumit, Anda hanya perlu merawat kuping gajah ini dengan menyiramnya setiap hari dan terkadang membersihkan daunnya jika sudah banyak debu yang menempel.

2. Tanaman Laba-Laba (Lili Paris)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: