Harga Mencapai Rp. 1,9 Miliar! Inilah Deretan Ras Kucing Termahal di Dunia

Harga Mencapai Rp. 1,9 Miliar! Inilah Deretan Ras Kucing Termahal di Dunia

ras kucing termahal di dunia-radarkuningan.com-istimewa

RADARKUNINGAN.COM- Sebagai cat lover pasti tidak asing lagi dengan ras kucing bukan? Dan ada beberapa ras kucing termahal yang sangat terkenal dan populer.

Dari beberapa ras kucing termahal ini harganya ada yang mencapai miliaran, loh. Karena bukan hanya parasnya yang cantik tetapi juga sikapnya yang menggemaskan dan bisa diandalkan.

Ras kucing termahal di dunia ini juga dihargakan karena faktor ketrunan, kelangkaan, warna bulu dan lain sebagainya.

Lantas apa saja ras kucing termahal di dunia? Yuk simak berikut deretannya.

BACA JUGA:Tak Hanya Gengsi, Derbi Milan Jadi Misi Inter Kunci Gelar Scudetto Musim Ini

6 Ras Kucing Termahal Di Dunia

Kucing merupakan hewan yang menggemaskan dan bisa nyambung dengan manusia. Tak heran jika banyak pecinta kucing yang rela mengeluarkan uang banyak untuk membeli kucing sebagai teman hidupnya.

1. Ashera (Rp 1,9 Miliar)

Ashera merupakan salah satu ras kucing termahal di dunia, kucing ini dijual dengan harga 125.000 dolar Amerika atau setara Rp 1,9 miliar per ekornya. 

Harga fantastis ini disebabkan karena jumlah ras Ashera yang sangat langka dan hanya memproduksi lima anak kucing ras Ashera setiap tahunnya. Ashera memiliki pola bulu menyerupai macan tutul salju. 

2. Savannah (Rp 773 Jutaan)

Kucing Savannah dikenal sebagai ras kucing yang mahal dan terkenal dengan sifat alaminya yang sangat setia terhadap majikannya. 

Sisi lain dan keunggulan kucing ini juga dijuluki sebagai kucing yang begitu cerdas, kuat, lincah, dan suka bermain kesana-kemari. Untuk satu ekornya, kucing ini dijual seharga Rp 773 jutaan 

3. Bengal (Rp 386 Jutaan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: