Ini Dia Penerus Keluarga Besar Almarhum H Mashud Wisnusaputra, Boby Madruki Bersiap Maju di Pilkada Kuningan

Ini Dia Penerus Keluarga Besar Almarhum H Mashud Wisnusaputra, Boby Madruki Bersiap Maju di Pilkada Kuningan

Boby Madruki, keponakan Almarhum Drs H Mashud Wisnusaputra bakal meramaikan persaingan Pilkada Kuningan.--

"Saya prihatin dengan informasi gagal bayar dan kemiskinan ekstrim. Seharusnya ini tidak terjadi jika tata kelola keuangan daerah betul-betul sesuai perencanaan. Kabupaten Kuningan ini memiliki potensi besar dengan jumlah kecamatan sebanyak 32 kecamatan," kata Boby kepada radarkuningan.com, Rabu 17 April 2024. 

Ditanya apakah dirinya akan maju di Pilkada Kuningan? Boby bilang jika kesempatan itu ada, maka dirinya tentu akan mengambilnya.

"Kalau niat saya untuk maju (pilkada) ya serius. Namun kan harus ada kendaraan yang bakal membawa saya untuk bisa menjadi calon nantinya," ujar Boby. 

Boby menyadari jika untuk maju di Pilkada membutuhkan partai politik. Tidak mungkin dirinya berangkat melalui jalur independen sebagai calon bupati.

BACA JUGA:Pemilik Mie Ayam Jamur Bandung di Banda Aceh yang Viral, Ternyata Urang Majalengka

Oleh karena itu, dia mengaku sudah melakukan komunikasi dengan Partai Golkar. 

"Ya dengan teman-teman di Golkar Kuningan, saya melakukan komunikasi. Silaturahmi dan juga membangun persaudaraan. Apalagi almarhum Pak Mashud adalah tokoh Golkar. Saat lebaran kemarin juga saya bertemu dengan banyak tokoh masyarakat di Kuningan," sebut Boby. (Agus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: