Inilah Tanaman Hias yang Cocok Diletakan Pada Indoor dan Outdoor, Memiliki Keindahan dan Keunikan!

Inilah Tanaman Hias yang Cocok Diletakan Pada Indoor dan Outdoor, Memiliki Keindahan dan Keunikan!

Inilah tanaman hias yang cocok diarea indoor dan outdoor, yaitu: mawar, janda bolong, sirih gading, dan lidah mertua.-id.theasianparent.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Tanaman yang memiliki keindahan serta banyak orang yang menyukainya ini menjadi salah satu rekomendasi untuk dijadikan dekorasi rumah yang terlihat estetik dan menarik.

Terdapat beberapa tanaman yang cocok diletakan pada indoor maupun outdoor di rumah, memiliki beragam manfaat yang menjadikan tanaman ini sangat diminati.

Secara umum berbagai jenis tanaman bisa menyejukan tempat yang terdapat tanaman ini diletakan, sehingga bukan hanya sebagai dekorasi ruangan yang indah melainkan bisa dijadikan penyejuk udara disekitarnya.

Berikut ini beberapa tanaman yang direkomendasikan untuk anda, sehingga menjadikan dekorasi dan penyejuk udara di indoor maupun outdoor rumah, diantaranya:

BACA JUGA:Jangan Keliru, Begini Cara Membedakan Ular Berbisa dan Tidak Berbisa, Perhatikan 5 Hal Ini!

1. Tanaman Bunga Mawar

Tanaman bunga mawar ini bisa diletakan pada area indoor maupun outdoor sehingga dapat dijadikan pilihan yang cocok untuk anda budidaya dan pelihara di rumah.

Tanaman bunga mawar ini memiliki keindahan pada bunganya yang terdapat berbagai macam warna, sehingga bisa dicocokan dengan dekorasi rumah juga loh.

Dikenal dengan tangkainya yang memiliki duri, sehingga pastikan anda meletakan tanaman bunga mawar pada area yang tidak bisa terjangkau oleh binatang peliharaan ataupun anak-anak.

2. Tanaman Janda Bolong

Tanaman janda bolong ini memiliki keindahan yang sangat menawan pada daunnya sehingga tidak sedikit oarang yang mengakumi bentuk dari janda bolong ini.

BACA JUGA:Ular Takut Garam, Apakah Fakta atau Mitos Belaka? Ternyata Begini... Simak Selengkapnya Di Sini!

Dikenal sejak masa pandemi lalu yang penah viral akibat harganya melangit dan termasuk kedalam tanaman langka pada masa tersebut, namun kini sudah banyak yang membudidaya sehingga harga dari tanaman ini telah turun.

Tanaman janda bolong bisa diletakan pada area indoor, sehingga mereka akan menjadi salah satu dekorasi yang cocok diletakan pada ruang tamu, kamar tidur, ruang kerja dan ruang lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: