Sambut Momen Istimewa! Ini 7 Rekomendasi Rumah Makan untuk Halalbihalal di Kuningan

Sambut Momen Istimewa! Ini 7 Rekomendasi Rumah Makan untuk Halalbihalal di Kuningan

Rumah makan yang cocok untuk halalbihalal di Kabupaten Kuningan.-Carolline B Suhartono - Tangkapan layar-radarkuningan.com

BACA JUGA:3 Tanaman Pemicu Singgahnya Ular ke Rumah dan Bisa Bersarang, Hati-hati Nomor 3!

Berlokasi di Dusun Dayeuh Wangi Desa, RT.001/RW.001, Mekarjaya, Kec. Pancalang, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, tempat ini punya konsep makan lesehan juga.

Rumah Resto (RR) buka setiap hari mulai dari jam 10.00 – 18.00 WIB, Anda juga tidak perlu khawatir soal harga karena dijamin punya harga yang terjangkau.

3. Kedai Liwet Ceu Dedeh

Kedai Liwet Ceu Dedeh menawarkan paket nasi liwet yang bisa Anda nikmati bersama keluarga dan orang terdekat, apalagi masih dalam suasana lebaran.

BACA JUGA:Rahasia Daging Empuk Tanpa Presto, Cuma Butuh Daun Pepaya, Simak Cara Ini

Berlokasi di Dusun Pon, Rt 11 Rw 03 No.163, Linggarjati, Cilimus, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, rumah makan ini menyediakan hidangan nasi liwet khas Sunda yang ikonik.

Tempat ini buka setiap hari mulai dari jam 10.00 – 17.00 WIB, yang pasti untuk harga setiap paket liwet nya tidak membuat dompet Anda jebol.

4. Rumah Makan Cipondok

Selanjutnya ada Rumah Makan Cipondok yang bisa juga dipesan untuk keperluan kumpul bersama rekan kerja ataupun rekan bisnis.

BACA JUGA:Jarang Di Ketahui, Ini Dia 5 Jenis Tanaman Penghasil Oksigen di Dalam Ruangan, Apa Saja?

Berlokasi di Jalan Windu Janten No. 75 Windu Janten, Cipondok, Kec. Kadugede, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, tempat ini cocok untuk keperluan kumpul formal dan non-formal.

Buka setiap hari mulai dari jam 09.00 – 17.00 WIB, rumah makan ini juga memiliki opsi untuk tempat terbuka yang luas.

5. Rumah Makan Laksana

Rumah Makan Laksana bisa menjadi opsi yang pas untuk Anda yang ingin berkumpul setelah piknik bareng keluarga di objek wisata sekitar Jl. Panawuan-Sangkanurip.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: