Prediksi Line Up Timnas Indonesia U-23 vs Yordania U-23, Ivar Jenner dan Justin Hubner Bakal Duet Lini Tengah

Prediksi Line Up Timnas Indonesia U-23 vs Yordania U-23, Ivar Jenner dan Justin Hubner Bakal Duet Lini Tengah

Prediksi Line Up Timnas Indonesia U-23 vs Yordania U-23-pssi.org-Radarkuningan.com

Berikut ini prediksi line up Timnas Indonesia U-23 vs Yordania U-23 dengan kembalinya Ivar Jenner dan Justin Hubner.

Perlu diingat, Shin Tae-yong selalu memainkan formasi 3-4-3 bersama Timnas Indonesia baik di level senior maupun kelompok umur.

BACA JUGA:Banding PSSI Ditolak, Ivar Jenner Tetap Absen Lawan Australia U-23

BACA JUGA:Pimpin Laga Indonesia U-23 vs Australia U-23, Majed Alshamrani Pernah Bikin Redup Evan Dimas

Formasi tersebut diprediksi tetap akan digunakan oleh pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Nama Ernando Ari Sutaryadi tidak pernah tergantikan di bawah mistar gawang. Terlebih lagi, pada pertandingan sebelumnya kontra Australia, kiper muda Timnas Indonesia tersebut tampil sangat mengesankan.

Sementara itu, posisi pertahanan sepertinya tidak akan banyak mengalami perubahan pemain. Duet Rizky Ridho, Komang Teguh dan Nathan Tjo-A-On diprediksi akan saling bahu-membahu menjaga pertahanan Timnas Indonesia.

Adapun untuk mengisi formasi 4 pemain dengan antara lain dua pemain lini tengah dan dua pemain lainnya berada pada posisi sayap.

BACA JUGA:Timnas Indonesia Tumbang di Laga Perdana Piala Asia 2024, Kalah 0-2 dari Tuan Rumah Qatar

BACA JUGA:4 Keputusan Kontroversial Wasit Nasrullo Kabirov di Pertandingan Qatar U-23 vs Indonesia U-23

Dalam prediksi susunan pemain Timnas Indonesia U-23 yang bakal menempati pwosisi lini tengah akan kembali dipercayakan kepada Ivar Jenner dan kemungkinan bisa juga untuk menempatkan Justin Hubner yang dapat bermain di dua posisi. Sedangkan, nama seperti Pratama Arhan dan Rio Fahmi bakal berada di starting line up dengan menempati posisi bek sayap kiri dan kanan.

Untuk penyerangan, Shin Tae-yong sepertinya tetap bakal memainkan Rafael Struick yang akan ditopang dari sisi sayap, ada Marselino Ferdinan dan Witan Sulaiman.

Kendati tidak selalu tampil reguler di starting line up, Witan Sulaiman pada pertandingan kontra Yordania diprediksi bakal tampil sejak menit awal. Sebab, pada pertandingan sebelumnya Witan Sulaiman cukup banyak melakukan kontribusi untuk tim sehingga ia berpeluang dimainkan sebagai starting line up. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: