Ukuran yang TIdak Normal? Yuk, Kenali 4 Fakta Unik Harimau Putih Singapura Berikut

Ukuran yang TIdak Normal? Yuk, Kenali 4 Fakta Unik Harimau Putih Singapura Berikut

Ukuran yang TIdak Normal? Yuk, Kenali 4 Fakta Unik Harimau Putih Singapura Berikut-photo by wallpaper abyss-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Kenal Harimau Putih asal Singapura? Yuk, kenali fakta-fakta unik Harimau putih Singapura lebih dalam berikut ini!

Harimau putih asal Singapura adalah subspesies harimau yang dulunya ditemukan di Pulau Singapura, layaknya Harimau Jawa yang dulunya sering ditemukan di Pulau Jawa.

Harimau putih ini seringkali dikenal dengan nama ilmiah Panthera tigris jacksoni. Dimana spesies ini sayangnya sudah termasuk punah dari habitat alaminya pada tahun 1950-an akibat perburuan berlebihan.

Meski begitu, upaya pelestarian dan perlindungan terus dilakukan untuk melestarikan harimau putih Singapura.

BACA JUGA:Serupa Tapi Tak Sama, Ini Dia Perbedaan Harimau Siberia dan Juga Harimau Bengal yang Perlu Anda Ketahui

BACA JUGA:Memiliki Taring Terbesar dan Terpanjang di Dunia, Berikut Adalah Fakta Menarik Harimau Benggala

Mulai dari program konservasi dan penelitian berupaya untuk memahami lebih lanjut tentang spesies langka ini dan memperkenalkannya kembali ke alam jika memungkinkan.

Nah, pada kesempatan kali ini, kita akan mencoba mengenal lebih dalam tentang Harimau Putih asal Singapura satu ini yang mungkin tidak pernah kamu dengar sebelumnya! Berikut diantaranya:

1. Aktivitas Malam yang Tinggi

Layaknya kucing kecil, ternyata spesies harimau putih Singapura ini juga termasuk hewan yang sangat aktif pada malam hari atau bisa disebut sebagai hewan nokturnal.

Dimana pada malam hari ini, harimau putih akan menghabiskan waktu dengan memburu mangsa dan menjelajahi habitat mereka di kegelapan.

BACA JUGA:Inilah Ciri Harimau Jawa Asli yang Sudah Puluhan Tahun Dinyatakan Punah

BACA JUGA:Kerabat Harimau Jawa, Inilah Fakta Menarik Harimau Indochina yang Perlu Anda Ketahui

2. Ukuran yang Tidak Normal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: