Pernakah Diajak Bermain dengan Kucing Peliharaan? Ternyata Menjadi 6 Tanda Kucing Cinta dan Sayang Majikannya

Pernakah Diajak Bermain dengan Kucing Peliharaan? Ternyata Menjadi 6 Tanda Kucing Cinta dan Sayang Majikannya

Diajak bermain dengan kucing peliharaan menjadi tanda kucing sayang majikan dan inilah 6 tandanya.-grid.id-radarkuningan.com

Kucing biasanya memiliki karakter yang waspada atau lebih agresif dibanding kucing peliharaan.

Hal tersebut karena kucing liar terbiasa dengan alam bebas yang memberikan pengalaman baik dan buruk kepadanya, sehingga dari pengalaman buruk tersebut kucing akan merasakan trauma dan dari hal itulah kucing lebih waspada. 

Nah, ketika kucing telah duduk di pangkuan kamu berarti menjadi pertanda bahwa kamu orang yang nyaman dan aman untuk dijadikan teman ataupun sandarannya.

BACA JUGA:Kenapa Kucing Suka Tidur di Kasur Kita? Ternyata Ini 4 Alasannya yang Sangat Menyentuh Hati

4. Tidur Mendengkur Keras Dekat Majikannya

Kucing dengan tidur mendengkur ini menjadi tanda bahwa mereka telah nyaman dan aman pada lingkungan tempat ditinggali sehingga menjadikan mereka sangat sayang dan mencintai majikannya.

Perlu diketahui bahwa kucing yang mendengkur keras menjadi peristiwa yang sangat langka, karena mereka hanya bisa tertidur pulas ketika berada di dekat majikannya.

6. Memberikan Hadiah

Kucing yang sayang majikan ini menjadi perhatian yang sangat mencolok bagi pemiliknya, karena hal tersebut tentu tidak semua kucing memberikan perhatian dengan cara memberikan hadiah. 

Biasanya kucing akan memberikan hadiah kepada orang yang disayang sehingga mereka akan memberikan kesukaan yang menurut kucing pemiliknya suka dan selera kucing peliharaan tentu akan berbeda dengan manusia.

BACA JUGA:Jengkel Dengan Gigitan Nyamuk? Coba Gunakan 5 Jenis Tanaman yang Dipercaya Ampuh Mengusir Nyamuk

Oleh karena itu, tidak jarang pemilik kucing ini merasakan kesal ketika diberikan hadiah hasil buruannya berupa tikus, katak, ular dan hewan serangga lainnya.

6. Mengikuti

Kucing yang telah nyaman biasanya akan mengikuti orang-orang yang ada di sekitar, tentu orang tersebut bukan sembarangan.

Biasanya kucing akan mengikuti orang yang telah baik kepadanya atau orang yang sering memberikan makanan dan kemudahan di dalam hidup kucing. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: