Ini Dia 14 Nama Kucing Jantan dan Betina Pembawa Keberuntungan, Cocok Untuk Anabul Kesayangan

Ini Dia 14 Nama Kucing Jantan dan Betina Pembawa Keberuntungan, Cocok Untuk Anabul Kesayangan

Terdapat 14 nama kucing jantan dan betina pembawa keberuntungan yang cocok untuk anabul.-halodoc.com-radarkuningan.com

Dimana dewi kemenangan ini dipercaya memberkati orang Roma untuk meraih kemenangan mereka. Sama hal nya dengan kucing betina yang bisa kamu berikan dengan nama Victoria ini. 

8. Boone/Booni

Nama Boone atau Booni ini berasal dari bahasa Perancis yang memiliki arti "Berkat", dan biasanya nama ini dipakai untuk seorang anak laki-laki atau kucing jantan.

Jika Boone terasa kaku, kamu juga bisa merubahnya menjadi Booni yang bisa membuat kucing peliharaanmu mendapatkan kesan lucu atau imut.

BACA JUGA:Kenapa Kucing Suka Tidur di Kasur Kita? Ternyata Ini 4 Alasannya yang Sangat Menyentuh Hati

9. Lucky

Ngomong-ngomong soal keberuntungan, tentu nama Lucky akan menjadi nama yang cocok untuk mewakilkan harapan keberuntungan baik pada kucing kita maupun pada diri kita sendiri.

Secara umum Lucky sendiri nama yang diberikan pada kucing jantan. Namun, jika kamu ingin menamai kucing betina mu dengan filosofi yang sama, Lucy juga bisa menjadi pilihan yang menarik.

10. Megumi

Selanjutnya ada Megumi yang berasal dari bahasa jepang dan memiliki arti sebagai "berkat", yang biasanya dipakai pada kucing betina.

Walau begitu, nama Megumi ini masih cukup fleksibel untuk digunakan baik jantan ataupun betina. Karena nama Megumi ini tidak terlalu menggambarkan feminisme yang terlalu jelas. 

BACA JUGA:Ini Dia Fakta Unik dan Menarik Seputar Nyamuk, Spesiesnya Bisa Sampai 3000 Jenis!

11. Onni

Onni merupakan nama yang sering digunakan untuk menamai kucing jantan, dengan arti "keberuntungan" dari bahasa Finlandia.

Nama Onni ini biasanya sangat cocok untuk digunakan pada kucing dengan paras atau karakteristik fisik yang cukup gagah ataupun besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: