Ini Dia 14 Nama Kucing Jantan dan Betina Pembawa Keberuntungan, Cocok Untuk Anabul Kesayangan

Ini Dia 14 Nama Kucing Jantan dan Betina Pembawa Keberuntungan, Cocok Untuk Anabul Kesayangan

Terdapat 14 nama kucing jantan dan betina pembawa keberuntungan yang cocok untuk anabul.-halodoc.com-radarkuningan.com

Balcki ini cocok untu kucing pemilik bulu hitam atau dominan hitam, selain itu jika kucing peliharaan jantan yang sangat aktif dan bisa menjaga pastikan beri nama ini.

Dengan begitu, anda akan selalu merasa beruntung karena selalu dijaga dengan baik oleh peliharaan tercinta, pastikan kucing selalu diberikan perhatian juga ya. 

4. Beatrice

Beatrice merupakan nama latin dari "Berkat" dan seringkali dipakai oleh bangsawan pada keturunan wanita mereka.

BACA JUGA:Kucing Bisa Hidup Berapa Tahun? Ini Fakta Rata-rata Umur Kucing, Beserta 5 Faktor yang Mempengaruhinya

Jadi nama ini tentunya akan sangat pas jika ingin kamu berikan pada kucing betina milikmu ini. Selain itu, nama ini juga bisa memberikan kesan yang cukup berkarisma pada kucing peliharaan mu.

5. Swallow

Terakhir ada Swallow, yang merupakan sebuah burung asal Korea, yang dipercaya dapat membawakan keberuntungan bagi banyak orang.

Selain memiliki arti yang bagus, Swallow juga merupakan nama yang memorable atau cukup gampang untuk diingat oleh banyak orang.

6. Seven

Selanjutnya ada Seven, yang berarti angka tujuh. Dimana angka tujuh atau Seven ini dipercaya sebagai angka keberuntungan oleh budaya barat dan Jepang.

BACA JUGA:Ini 4 Arti Kedipan Mata Kucing, yang Ternyata Masih Jarang Diketahui Para Pemilik Kucing!

Sama seperti Eight tadi, Seven juga bisa kamu jadikan nama untuk anak kucing ke tujuh selain memiliki arti keberuntungan tadi.

7. Victoria

Selanjutnya ada Victoria, yang berarti "Kemenangan" dan diambil dari mitologi Dewi Kemenangan Roma yang bernama Victoria.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: