5 Nama Kucing Hitam Jantan Memiliki Arti Bagus, Sesuai Karakter Anabul Kesayangan! Nomor 1 Bikin Misterius

5 Nama Kucing Hitam Jantan Memiliki Arti Bagus, Sesuai Karakter Anabul Kesayangan! Nomor 1 Bikin Misterius

Nama kucing hitam jantan yang cocok digunakan oleh peliharaan anda karena memiliki arti yang bagus dan sesuai dengan karakter.-kumparan.com-radarkuningan.com

Jika ditelaah lebih dalam nama Felix ini mempunyai berbagai arti dalam beragam bahasa. Dalam bahasa Rumania, Felix artinya kebahagian dan dalam bahasa Yunani artinya menyenangkan.

2. Noir

Kucing berbulu hitam ini tentu akan sangat cocok jika diberikan nama Noir karena terdapat makna tersirat yang mengartikan hal tersebut.

Sehingga, jika ditelaah kata Noir ini diambil dari Bahasa Perancis dengan arti hitam atau kelam dan nama ini kental karakternya bernuansa misterius.

Kucing yang memiliki karakter cool ini tentu sangat cocok diberikan dengan sebutan Noir, dan terdapat arti keberuntungan juga loh.

BACA JUGA:Rekomendasi Cafe di Kabupaten Kuningan yang Cocok untuk Jadi Tempat Tongkrongan Bareng Teman

BACA JUGA:Udara di Rumah Pengap? Yuk Simak 5 Tanaman Hias Penghasil Oksigen di Udara Ini!

3. Shadow

Jika ditelaah pada aplikasi edit video ataupun image pasti akan menemukan tools Shadow, dan nama tersebut berasal dari bahasa Inggris yang memiliki arti adalah bayangan. 

Sehingga cocok jika diberikan pada kucing berbulu hitam karena nama ini sangat identik dengan wilayah yang remang-remang seperti peliharaan anda.

4. Blacki

Nama blacki ini tentu sudah sering terdengar karena banyak orang yang menggunakannya kepada kucing hitam yang disayangi.

Perlu diketahui bahwa nama Blackie diambil dari kata Black yang memiliki arti hitam, dengan begitu kucing berbulu hitam ini sangat cocok digunakan untuk kucing dengan bulu hitam pekat.

BACA JUGA:Bisa Dilakukan Pemula Sekalipun! Inilah 5 Cara Tepat Merawat Tanaman Sri Rejeki Agar Tumbuh Subur

BACA JUGA:Dipercaya Membawa Keberuntungan, Inilah 4 Jenis Burung Perkutut yang Populer di Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: