Menepis Kemisteriusan Kucing HItam, Inilah 12 Nama-nama Kucing Hitam Jantan yang Unik

Menepis Kemisteriusan Kucing HItam, Inilah 12 Nama-nama Kucing Hitam Jantan yang Unik

Dikenal dengan kucing misterius dapat tersangkalkan dengan 12 nama-nama kucing hitam jantan unik.-situbondo.jatimnetwork.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Kucing berbulu hitam biasanya dijuluki sebagai kucing garong karena mayoritas kucing hitam memiliki karakter yang angkuh dan seka dengan perkelahian.

Sehingga image kucing hitam ini tercap buruk, bukan hanya itu kucing hitam juga sering dikait-kaitkan dengan pembawa sihir. 

Menurut kepercayaan orang terdahulu bahwa kucing hitam ini menjadi alat pengantar sihir masuk kerumah.

Namun, hal tersebut tidak terbukti secara ilmiah. Oleh karena itu, pastikan anda tidak takut jika memiliki kucing peliharaan berbulu hitam. 

Nah, bagi anda yang baru saja memelihara kucing hitam pastikan memberi nama yang terbaik.

Dengan begitu, artikel ini akan memebraikan rekomendasi nama kucing hitam jantan yang cocok untuk anabul kesayanagan yang baru saja lahir ataupun baru dipelihara.

Sehingga anda tidak perlu bingung dan repot-repot memikirkan nama yang cocok, karena terdapat arti yang bisa disesuaikan dengan karakter kucing hitam milik anda.

Berikut ini beberapa nama-nama kucing hitam jantan yang cocok digunakan oleh kucing peliharaan kesayangan anda dengan arti yang baik, yaitu:

BACA JUGA:Sering Dikaitkan dengan Hal Mistis, Ternyata Ini 5 Arti Suara Kucing Mengeong di Malam Hari, Tak Perlu Takut!

BACA JUGA:Ketua PSSI-nya Korea Selatan Dituntut Mundur Usai Dipulangkan Indonesia di Perempat Final Piala Asia U-23

1. Shyam

Memiliki kucing berbulu hitam menjadi sangat menantang dalam memilih nama yang cocok, yang pertama terdapat nama Shyam dengan arti kehitam-hitaman atau hitam.

Nama Shyam ini tentu sangat mudah diingat oleh orang sekeliling dan kucingnya, sehingga akan lebih cepat diingat. Dengan begitu, nama ini sangat cocok untuk digunakan oleh kucing kesayanan.

2. Daly

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: