Menepis Kemisteriusan Kucing HItam, Inilah 12 Nama-nama Kucing Hitam Jantan yang Unik

Menepis Kemisteriusan Kucing HItam, Inilah 12 Nama-nama Kucing Hitam Jantan yang Unik

Dikenal dengan kucing misterius dapat tersangkalkan dengan 12 nama-nama kucing hitam jantan unik.-situbondo.jatimnetwork.com-radarkuningan.com

Kemudian nama selanjutnya yang cocok untuk anabul dengan bulu hitam adalah Daly yang mengertikan anggur hitam.

Anggur hitam ini tentu akan sangat nikmat jika dikonsumsi, dan ketika nama kucing anda dengan sebutan Daly maka akan membuat oarang yang melihatnya terkesan dengan kemanisan aura kucing.

3. Jeno

Jika anda memiliki kucing bulu hitam lebat dan tubuh yang ramping maka sangat cocok untuk diberi nama Jeno, nama ini berasal dari barat sehingga unsur elegan pada nama akan membuat kucing semakin disenangi.

Kucing dengan nama Jeno tentu akan terdengar mudah diingat, dengan begitu kucing anda menjadi salah satu yang cocok jika diberikan nama ini.

BACA JUGA:Tanaman Sri Rejeki, Apakah Sesuai Dengan Namanya Bisa Mendatangkan Rezeki atau Keberuntungan? Oh Ternyata..

BACA JUGA:Kucing Hitam Dikenal Sangat Misterius, Ini Dia 9 Nama Unik Dengan Artinya Untuk Kucing Hitam Jantan!

4. Bagheera

Bagheera ini berasal dari Bahasa India yang memiliki artinya Macan Hitam, sehingga jika kucing berbulu hitam jantan diberikan nama ini akan menjadi pelindung bagi pemiliknya.

Selain itu, nama Bagheera ini memiliki arti yang sangat misterius, pemberani, dan memiliki kehormatan tinggi. Dengan begitu, cocok sekali jika diberikan kepada kucing kesayangan anda.

5. Midnight

Tidak banyak orang menggunakan nama ini untuk diberikan kepada hewan peliharaannya, cukup unik dan tentunya menjadi nama kucing anti mainstream, yaitu nama Midnight dapat menjadi alternatifnya. 

Terdapat arti dari Midnight yaitu tengah malam yang menandakan bahwa terdapat kegelapan mirip dengan bulu kucing kesayangan, dengan begitu akan lebih cocok digunakan untuk kucing berbulu hitam.

6. Anjana

Kucing jantan berbulu hitam juga bisa diberi nama dengan sebutan Anjana, apalagi jika kucing anda memiliki karakter yang pendiam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: