Menepis Kemisteriusan Kucing HItam, Inilah 12 Nama-nama Kucing Hitam Jantan yang Unik

Menepis Kemisteriusan Kucing HItam, Inilah 12 Nama-nama Kucing Hitam Jantan yang Unik

Dikenal dengan kucing misterius dapat tersangkalkan dengan 12 nama-nama kucing hitam jantan unik.-situbondo.jatimnetwork.com-radarkuningan.com

Kucing melankolis ini memberikan kesan keren dengan sebutan nama Anjana, dan tentu akan sangat mudah untuk diingat oleh peliharaan maupun pemiliknya.

BACA JUGA:5 Nama Kucing Hitam Jantan Memiliki Arti Bagus, Sesuai Karakter Anabul Kesayangan! Nomor 1 Bikin Misterius

BACA JUGA:5 Fakta Menarik Tanaman Sri Rejeki, Salah Satunya Diyakini Suatu Hari Bisa Tumbuh di Luar Angkasa

7. Aswad

Apakah anda ingat tentang hajar aswad? Nah Aswad ini berasal dari bahasa Arab yang mengartikan hitam, sehingga sangat cocok diberikan kepada kucing pemilik bulu hitam.

Jika anabul kesayangan anda suka dengan kegiatan atraktif dan sulit untuk diam, maka nama ini menjadikan kucing lebih kalem dan menjadi kucing favorit bagi setiap orang melihat.

8. Blackie

Nama blackie ini tentu sudah sering terdengar karena banyak orang yang menggunakannya kepada kucing hitam yang disayangi.

Perlu diketahui bahwa nama Blackie diambil dari kata Black yang memiliki arti hitam, dengan begitu kucing berbulu hitam ini sangat cocok digunakan untuk kucing dengan bulu hitam pekat.

9. Felix

Kucing yang diberikan Felix ini akan cocok jika memiliki karakter yang ceria dan ramah, karena terdapat kandungan arti yang membuat keberuntungan bagi kucing dan pemiliknya.

Jika ditelaah lebih dalam nama Felix ini mempunyai berbagai arti dalam beragam bahasa. Dalam bahasa Rumania, Felix artinya kebahagian dan dalam bahasa Yunani artinya menyenangkan.

BACA JUGA:Inilah 5 Hewan Peliharaan Pembawa Keberuntungan, Tertarik untuk Melihara?

BACA JUGA:Waspada! Berikut adalah 5 Jenis Penyakit yang Bisa Ditularkan Kecoak Pada Manusia, Serta Cara Pencegahannya

10. Noir

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: