Menepis Kemisteriusan Kucing HItam, Inilah 12 Nama-nama Kucing Hitam Jantan yang Unik

Menepis Kemisteriusan Kucing HItam, Inilah 12 Nama-nama Kucing Hitam Jantan yang Unik

Dikenal dengan kucing misterius dapat tersangkalkan dengan 12 nama-nama kucing hitam jantan unik.-situbondo.jatimnetwork.com-radarkuningan.com

Kucing berbulu hitam ini tentu akan sangat cocok jika diberikan nama Noir karena terdapat makna tersirat yang mengartikan hal tersebut.

Sehingga, jika ditelaah kata Noir ini diambil dari Bahasa Perancis dengan arti hitam atau kelam dan nama ini kental karakternya bernuansa misterius.

Kucing yang memiliki karakter cool ini tentu sangat cocok diberikan dengan sebutan Noir, dan terdapat arti keberuntungan juga loh.

11. Shadow

Jika ditelaah pada aplikasi edit video ataupun image pasti akan menemukan tools Shadow, dan nama tersebut berasal dari bahasa Inggris yang memiliki arti adalah bayangan. 

Sehingga cocok jika diberikan pada kucing berbulu hitam karena nama ini sangat identik dengan wilayah yang remang-remang seperti peliharaan anda.

12. Kuro

Kuro dalam Bahasa Jepang yang memiliki arti hitam atau gelap. Nama ini akan memberikan kesan  yang misterius, maskulin, dan kuat sehingga cocok sekali jika diberikan kepada kucing dengan karakter cool.

BACA JUGA:Bye-bye Kecoak! Berikut adalah 6 Jenis Bau yang Dibenci Kecoak Secara Alami, Serta Cara Penggunaannya

BACA JUGA:Benarkah Burung Perkutut Simbol Keberuntungan dan Kemakmuran? Simaklah Legenda dan Mitosnya di Sini!

Itulah beberapa nama kucing hitam jantan yang cocok digunakan oleh anda karena memiliki arti yang bagus dan sesuai dengan karakter, semoga informasi ini dapat bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: