Apakah Kucing Kebal dengan Bisa Ular? Ternyata Kucing Bisa Disebut Memiliki 9 Nyawa Karena Ini!

Apakah Kucing Kebal dengan Bisa Ular? Ternyata Kucing Bisa Disebut Memiliki 9 Nyawa Karena Ini!

apakah kucing bisa kebal dengan bisa ular kobra? inilah penjelasannya.-akurat.co-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Apakah kucing kebal dengan bisa ular kobra? Banyak yang mengira jika kucing adalah hewan yang ditakuti oleh ular karena gerakannya yang lincah.

Kucing memiliki jiwa berburu yang sangat handal sehingga kerapkali ular berbisa pun takut dengannya, kerakat gesit ular melalui insting yang tajam menjadikan ular sangat takut.

Namun dalam menjawab pertanyaan tersebut maka anda harus mengetahui bahwa insting kucing dan berbagai indranya sangat berfungsi untuk mengalahkan ular, sehingga kucing tidak takut bertarung dengan ular.

Kucing memiliki indra penglihatan, indra pendengaran dan indra penciuman yang bisa diandalkan dalam melawan musuh sehingga kerakan ular pun bisa mereka atasi dan mayoritas dari pertarungan antara kebuanya ini yang menang adalah kucing.

BACA JUGA:Ini Dia 8 Tips Mengusir Kecoa Bersarang di Rumah, Sangat Ampuh Dilakukan! Patikan Nomor 7 Dilakukan

BACA JUGA:Berikut Iini 5 Cara Rumah Tidak Dijadikan Sarang Kecoak yang Sangat Ampuh, Nomor 1 Pastikan Aman!

Dari hal tersebutlah yang menjadikan ular selalu enggan untuk meladeni kucing dalam bertarung, lalu apakah ular bisa kebal dengan bisa ular? Secara alamiah kucing tidak bisa mengatasi bisa pada tubuhnya.

Namun mereka memiliki kemampuan menetralisir bisa sehingga dampaknya akan lebih lambat berpengaruh pada kucing, apalagi jika jenis kucing domestik yang memiliki metobolisme yang kuat.

Bisa ular ini sebagai racun yang dihasilkan dari ular dan digunakan sebagai penjagaan untuk melawan musuh yang ada dihadapannya ketika merasakan terancam.

Terdapat penelitian dari World Health Organization (WHO) menyatakan bahwa gigitan ular yang berbisa ini dapat memiliki dampak fatal bagi kesehatan dan dampak terburuknya kematian.

BACA JUGA:5 Bahan Dapur yang Bisa Mengusir Semut di Rumah, Cara Mudah dan Alami Mengusir Semut, Sudah Tahu?

BACA JUGA:Punya Bau yang Dibenci Semut, Ini 5 Bahan Alami yang Bisa Membantu Mengusir Semut di Rumah

Namun, dari dampak tersebut tentu sangat beragam tergantung makhluk apa yang terkena bisa ular. Dengan begitu proses penyebaran racun ular ini tergantung dari kekuatan makhluk tersebut.

Jawaban Kucing Kebal atau Tidak dengan Bisa Ular

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: