Ini Dia 8 Tips Mengusir Kecoa Bersarang di Rumah, Sangat Ampuh Dilakukan! Patikan Nomor 7 Dilakukan

Ini Dia 8 Tips Mengusir Kecoa Bersarang di Rumah, Sangat Ampuh Dilakukan! Patikan Nomor 7 Dilakukan

Tips mengusir kecoa yang bersarang di rumah sangat ampuh.-orami.co.id-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Bingung mengatasi kecoa bersarang di rumah? Nah, untuk mengatasi masalah tersebut maka simaklah artikel ini sampai dengan selesai agar dapat menjadi solusi.

Kecoa di rumah tentu sangat meresahkan apalagi jika terdapat kandungan yang membuat penghuni rumah menjadi sakit akibat dari kandungan mikroba dan bakteri salmonella, E. Colli.

Dikenal sebagai hewan yang menjijikan ini pastikan anda selalu membersihkan rumah secara rutin, karena kecoa sangat menyukai tempat yang kotor dan kumuh.

Biasanya yang sering dijumpai pada area rumah adalah dapur karena memiliki sisa makanan bekas memasak yang jarang untuk lekas dibersihkan, selain itu kecoa juga ditemukan pada area kamar mandi.

Nah, untuk menjawab pernyataan diatas. Berikut ini beberapa tips membasmi kecoa di rumah agar tidak bersarang lagi yang harus diketahui, yaitu:

BACA JUGA:Berikut Iini 5 Cara Rumah Tidak Dijadikan Sarang Kecoak yang Sangat Ampuh, Nomor 1 Pastikan Aman!

1. Pastikan Menutup Keran Air 

Kecoak sangat meyukai tempat becek dan lembab sehingga anda harus memastikan keran air tertutup yang rapat dan tidak menetes sedikit pun. 

Sehingga kamar mandi akan selalu terjaga kebersihannya tanpa adanya air yang menggenang. Bukan hanya kamar mandi namun tempat lain pun sama, seperti dapur juga sering didatangi serangga ini.

2. Perbaiki lubang, retakan atau celah didalam rumah Anda

Tutuplah akses kecoa untuk bersarang, biasanya mereka akan bersarang pada lubang, retakan atau celah-celah yang terdapat didalam rumah.

Dengan begitu, kecoa tidak ada tempat yang nyaman baginya dan patikan kebersihan rumah menjadi nomor 1 sebagai cara pembasmi kecoa.

BACA JUGA:5 Bahan Dapur yang Bisa Mengusir Semut di Rumah, Cara Mudah dan Alami Mengusir Semut, Sudah Tahu?

3. Tidak Menumpukan Barang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: