Berikut Iini 5 Cara Rumah Tidak Dijadikan Sarang Kecoak yang Sangat Ampuh, Nomor 1 Pastikan Aman!

Berikut Iini 5 Cara Rumah Tidak Dijadikan Sarang Kecoak yang Sangat Ampuh, Nomor 1 Pastikan Aman!

Terdapat cara mengatasi rumah agar tidak menjadi sarang kecoak yang sangat ampuh.-alodokter.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Kecoa termasuk kedalam hewan yang menjijikan, karena mereka hidup pada tempat-tempat yang kotor dan membawa bakteri terbanyak di dalam tubuhnya.

Rumah menjadi tempat ternyaman untuk istirahat, sehingga pastikan anda membersihkan Rumah secara rutin agar tidak menjadi perhatian serangga untuk bersarang didalamnya, seperti kecoak.

Perlu anda ketahui bahwa hewan ini memiliki banyak bakteri yang berada di dalam tubuhnya, hal tersebut karena kehidupannya tidak jauh-jauh dengan tempat kotor seperti sampah, selokan, tempat becek dan masih banyak lagi.

Dengan begitu, kecoak ini bisa menyebarkan penyakit bagi orang dilingkungannya, penyakit tersebut bisa berupa ganguan pencernaan, asma, alergi dan bisa menyebabkan luka akibat gigitan kecoak.

Terdapat kandungan mikroba dan bakteri salmonella, E. colli yang menjadi sangat fatal jika terkena penghuni rumah, oleh karena itu pastikan anda mencegah kedatangan kecoak di rumah.

Artikel ini akan memberikan cara mencegah kedatangan kecoak datang kerumah yang bisa dilakukan, yaitu:

BACA JUGA:5 Bahan Dapur yang Bisa Mengusir Semut di Rumah, Cara Mudah dan Alami Mengusir Semut, Sudah Tahu?

BACA JUGA:Punya Bau yang Dibenci Semut, Ini 5 Bahan Alami yang Bisa Membantu Mengusir Semut di Rumah

1. Menjaga Ruangan Tetap Kering

Kecoak sangat menyukai tempat lembab dan becek sehingga mereka akan bersarang pada area tersebut, tidak heran jika kecok ini sering ditemukan pada area kamar mandi atau dapun yang berantakan.

2. bersihkan Rumah 

Rumah seharusnya menjadi tempat ternyaman karena dipergunakan sebagai tempat istirahat, oleh karena itu menjadi alasan minimal rumah dibersihkan seminggu sekali.

Hal tersebut juga dapat menghindari rumah dari tempat bersarangnya serangga seperti kecoak, dengan begitu anda harus memastikan untuk selalu membersihkan rumah.

3. Bersihkan Area Dapur 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: