Mengenal 5 Jenis Pohon Yang Menjadi Sarang Ular, Jauhkan Pohon Ini Dari Rumah!

Mengenal 5 Jenis Pohon Yang Menjadi Sarang Ular, Jauhkan Pohon Ini Dari Rumah!

pohon yang menjadi sarang ular-pinterest-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Pastinya kita sudah tidak asing dengan hewan reptil berbahaya yang satu ini yaitu ular, hewan ini seringkali kita temukan baik di sungai sawah bahkan pemukiman penduduk.

Ada beberapa jenis pohon yang menjadi sarang ular, ular memilih pohon ini karena menjadi tempat berlindung yang cocok bagi hewan reptil ini.

Selain itu pohon yang besar dan kokoh menjadi salah satu tempat tinggal bagi pemangsa seperti burung dan juga kadal.

Menurut David Lambert dalam buku terbitan Aladdin BooksLtd yang berjudul “Reptiles” (1986: 19). Ular adalah jenis reptil bertubuh panjang,ramping, tanpa kaki.

BACA JUGA:Takut Dengan Ular? Jangan Khawatir, Ini Dia 5 Tanaman Pengusir Ular Terbaik Yang Bisa di Tanam di Rumah

BACA JUGA:Waspada Apabila Menanam Tanaman Ini Di Rumah, Berikut 4 Jenis Tanaman Pemicu Ular Masuk Ke Rumah

Kurang dari sepertiga dari seluruh ular adalah berbisa. Yang lainnya membunuh dengan cara membelit atau menggigit dan menelan mangsanya.

Ular dapat menelan hewan utuh yang jauh lebih besar dari diameter dirinya karena dapat melepas sendi rahangnya, dan cairan pencernaanya sangat kuat, dapat menghancurkan tulang, gigi, dan kulit telur.

Menurut Marry W (1986) Jenis ular digolongkan menjadi dua jenis yaitu berbisa dan tidak berbisa, kedua kategori jenis ular ini dapat dibedakan melalui bentuk tubuh ular ,bentuk kepala ular, susunan gigi, habitat ular itu tinggal dan karakteristik sifat ular itu saat mencari mangsa.

Di dunia terdapat kurang lebih 2185 jenis ular yang dapat di temui baik yang berbisa maupun tidak berbisa dari kedua golangan tersebut, untuk jenis ular yang familiar di temui di Indonesia yang digolongkan kepada jenis ular yang tidak berbisa maupun berbisa.

BACA JUGA:Mengerikan! 4 Pohon Ini Menjadi Alasan Ular Datang ke Rumah, Hati-hati Ular Berbisa Bersarang di Rumah

BACA JUGA:Hati-Hati! Ini 5 Jenis Pohon Rumahan Yang Disukai Ular Sebagai Tempat Bersarang

Berikut 5 Jenis Pohon Yang Menjadi Sarang Ular

1.Pohon Rambutan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: