Mengenal 5 Jenis Pohon Yang Menjadi Sarang Ular, Jauhkan Pohon Ini Dari Rumah!

Mengenal 5 Jenis Pohon Yang Menjadi Sarang Ular, Jauhkan Pohon Ini Dari Rumah!

pohon yang menjadi sarang ular-pinterest-radarkuningan.com

Pohon dari buah rambutan memiliki cabang dan daun yang lebat sehingga menjadi lingkungan yang cocok bagi ular untuk bersembunyi dan berburu. Buahnya yang lezat dan menarik juga dapat menarik mangsa ular yang tinggal di dekatnya.

2.Pohon Pisang

Daun yang besar dan dahan yang rindang menjadikan pohon pisang tempat berlindung yang ideal bagi ular. Di beberapa daerah, ular seperti ular piton sering beristirahat atau mencari makan di antara pohon pisang yang tumbuh subur.

3.Pohon Pinus

Pohon pinus atau pinus sering menjadi tempat favorit ular terutama di hutan pegunungan. Cabang dan dedaunan yang lebat merupakan tempat persembunyian yang ideal bagi ular untuk beristirahat dan berburu. Selain itu, rangkaian dahan pohon yang lebat juga menciptakan kondisi yang menguntungkan bagi ular untuk bergerak dengan mudah.

BACA JUGA:3 Pohon Menjadi Pemancing Ular Datang dan Bersarang, Pastikan Tanaman Ini Tidak Tertanam Pada Area Rumah

BACA JUGA:Sebaiknya Hati-Hati Apabila Menanam Tanaman Ini, Rupanya Ada 5 Tanaman Pengundang Ular Masuk Ke Rumah

4.Pohon Mangga

Pohon mangga mempunyai cabang yang rendah, lebat dan sering tumbuh daun yang tebal. Hal ini menjadikan tempat ini ideal bagi ular untuk bersembunyi dan berburu. Selain itu, mangga juga dapat menarik calon mangsa ular.

5.Pohon kKelapa

Pohon kelapa selain menjadi tempat berlindung yang baik bagi ular juga dapat menjadi sumber air bagi ular. Lubang-lubang pada batang pohon kelapa sering dijadikan tempat berlindung yang aman oleh ular, terutama di daerah tropis yang banyak tumbuh pohon ini.

Nah itu dia informasi mengenai jenis pohon yang menjadi sarang ular, semoga informasi ini dapat membantu menambah wawasan dan pengetahuan para pembaca.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: