Pj Bupati Kuningan Jenguk Acep Purnama, Sampaikan Kondisi Terkini: Alhamdulillah, Nampaknya…

Pj Bupati Kuningan Jenguk Acep Purnama, Sampaikan Kondisi Terkini: Alhamdulillah, Nampaknya…

Pj Bupati Kuningan, R Iip Hidajat bersama istri jenguk Acep Purnama di RSPAD Gatot Subroto Jakarta.-Prokopim Pemkab Kuningan-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Penjabat Bupati Kuningan, R Iip Hidajat jenguk Bupati Kuningan periode 2018 – 2023 di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto Jakarta.

R Iip Hidajat datang langsung didampingi istri dan menemui keluarga Acep Purnama, sekaligus dorongan agar dapat kembali sehat seperti sediakala.

“Nengok Kan Acep yang berapa hari ini dirawat. Tadi kami ketemu langsung Ibu Ika (Ika Rahmatika),” kata Pj Bupati Kuningan, dikutip radarkuningan.com, Senin, 6, Mei 2024.

Iip Hidajat sempat berbincang dengan Ika Rahmatika terkait perkembangan kondisi Acep Purnama selama terbaring di perawatan RSPAD Gatot Subroto.

BACA JUGA:Jangan Dibunuh! Beginilah Cara Mengusir Ular yang Masuk ke Plafon Rumah Anda

Secara umum disampaikan bahwa kondisi kesehatan Acep Purnama sudah jauh lebih baik dari sebelumnya.

“Ibu Ika menyampaikan kondisi perkembangannya. Alhamdulillah nampaknya lebih membaik,” sebut Iip Hidajat.

Tanda kesehatan yang terus membaik juga ditunjukkan dari sisi penggunaan alat penunjang. Sebab sudah mulai dikurangi.

Hal tersebut menunjukkan bahwa ada perkembangan signifikan pada kondisi Acep.

BACA JUGA:Rana Suparman Sudah Daftar ke DPD PDI Perjuangan, Jadi Bakal Calon Bupati di Pilkada Kuningan

“Dari sisi alat-alat sudah mulai berkurang, sekarang sedang diupayakan untuk meningkatkan kemampuan dirinya untuk bisa survive begitu,” tuturnya.

Di kesempatan itu, Iip juga pertama kalinya bisa menjenguk secara langsung dan berjumpa dengan Acep. Bahkan menyaksikan sendiri perkembangan yang signifikan. “Tadi saya juga melihat perkembangannya jauh lebih baik,” ungkapnya.

Iip juga mengajak masyarakat di Kabupaten Kuningan untuk mengirimkan doa terbaik agar Acep dapat kembali diberi kesembuhan dan beraktivitas seperti sediakala.

“Mudah-mudahan segera diberi kesembuhan, kesehatan, keselamatan dan tentunya kita juga berdoa untuk Pak Acep,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: