Tips Mengusir Tikus dengan Tanaman, Ini Dia 3 Tanaman Pemilik Aroma Menyengat, Ampuh Bikin Tikus Kapok!

Tips Mengusir Tikus dengan Tanaman, Ini Dia 3 Tanaman Pemilik Aroma Menyengat, Ampuh Bikin Tikus Kapok!

Terdapat tips mengusir tikus karena memiliki aroma yang sangat kuat dan tidak disukai tikus.-jualanekatanaman-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Hewan pengerat ini acapkali kehadirannya sangat dibenci karena perkembangbiakan yang cukup cepat dan membuat lingkungan menjadi kumuh.

Tikus ini termasuk kedalam hewan yang menyukai tempat kotor sehingga mereka sering menjadikan tempat-tempat yang disinggahnya menjadi lebih kumuh.

Dengan begitu, tikus ini sering disebut sebagai hewan pembawa penyakit karena didalam tubuh tikus ini memiliki beragam bakteri, kuman dan membuat penyakit di lingkungannya.

Mengutip dari situs kementrian kesehatan, mengungkapkan bahwa Kedatangan tikus ini menjadikan penyakit pada masyarakat karena pembawa kuman dan bakteri.

BACA JUGA:Aromanya Tidak Disukai Hewan Pengerat Seperti Tikus, Inilah 3 Tanaman Cocok Untuk Mengusir Tikus di Rumah!

BACA JUGA:Ternyata Air Kelapa Rebus Bisa Mencegah Batu Ginjal, Inilah 8 Manfaat Beserta Penjelasannya

Sehingga resiko kesehatan akibat keberadaan tikus ini menjadi sangat berpengaruh terhadap masyarakat yang di rumahnya ada tikus bersarang.

Oleh karena itu, artikel ini akan membagikan tips mengusir tikus dengan tanaman yang bisa diletakan pada area rumah, sehingga menjadikan tikus kapok datang ke rumah.

Tips Mengusir Tikus dangan 3 Tanaman 

Tikus termasuk hewan yang memiliki kemampuan dalam indra penciumannya, biasanya digunakan untuk berburu mencari makan dan menghindari musuh datang.

Namun dari kelebihannya tersebut ternyata bisa menjadi peluang menjadikan salah satu cara mengusir tikus dari jangkauan rumah dengan tanaman pemilik aroma yang kuat.

BACA JUGA:3 Manfaat Air Kelapa untuk Mengatasi Dehidrasi; Segera Minum dan Jangan Menunggu Haus!

BACA JUGA:Apakah Penderita Asam Urat Boleh Mengonsumsi Bunga Pepaya? Simak Penjelasannya!

Berikut Ini beberapa tanaman pemilik aroma kuat yang tidak disukai oleh tikus dan menjadi salah satu cara mengusir tikus, yaitu:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: