Rekomendasi Rumah Makan dengan View Pemandangan di Kuningan, Hidangan Lezat dan Instagramable!

Rekomendasi Rumah Makan dengan View Pemandangan di Kuningan, Hidangan Lezat dan Instagramable!

Rumah makan dengan view bagus di Kabupaten Kuningan. -Arunika-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Kabupaten Kuningan merupakan salah satu kota dengan destinasi wisata yang banyak dikunjungi wisatawan. Begitu juga dengan wisata kuliner yang tidak ada habisnya. 

Tidak hanya menjadi pusat bisnis yang sibuk, tetapi Kuningan juga memiliki pesona tersendiri ketika datang ke rumah makan dengan pemandangan indah.

Memilih untuk menikmati hidangan lezat sambil disuguhi panorama Gunung Ciremai bisa menjadi  pengalaman yang tak terlupakan.

Beberapa tempat makan ini memiliki tempat yang luas, nyaman, dan punya view keren, apalagi,harganya terjangkau dan tempatnya kekinian.

BACA JUGA:Berikut 3 Bau yang Bikin Nyamuk Pusing dan Mati, Ampuh Atasi Penyakit Demam Berdarah Alias DBD

Rekomendasi Rumah Makan Dengan View Bagus di Kuningan

1. Sagof Coffee and Eatery

Berlokasi di Jalan Boenoet Lembur Kuring, Desa Puncak, Kec. Cigugur, Kab. Kuningan. Tempat ngopi dengan suasana pegunungan yang asri dan indah.

Selain kopi, pengunjung bisa menikmati beragam menu hidangan yang tersedia, dari makanan ringanhingga yang berat dengan harga cukup terjangkau.

BACA JUGA:Ramaikan Tensi Pilkada Kabupaten Cirebon, Kepala DPKPP Kuningan Bakal Daftar Bacabup ke DPC Gerindra

2. Joglo Arunika

Berlokasi di kawasan Palutungan, Desa Cisantana, Kecamatam Cigugur. Merupakan tempat wisata kuliner yang mengangkat konsep bangunan ala Jepang.

Yang menjadi daya tarik resto ini adalah bangunan tradisional Jepang yang megah dengan pohon- pohon yang menambah kesan asri ditemani pemandangan alam sekitar kawasan Ciremai yang menawan.

Disini Anda bisa menikmati hidangan mulai dari makanan Nusantara hingga meni western dengan berbagai macam menu yang ditawarkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: