5 Tanaman Hias Mampu Menjadi Pembasmi Nyamuk, Disebut Sebagai Obat Nyamuk Alami dan Memiliki Keindahan

5 Tanaman Hias Mampu Menjadi Pembasmi Nyamuk, Disebut Sebagai Obat Nyamuk Alami dan Memiliki Keindahan

Terdapat tanaman hias yang bisa menjadi pembasmi nyamuk, sering disebut sebagai obatnyamuk alami dengan bentuk yang indah.-kampuselizabeth.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM-Tanaman yang bisa menjadi obat nyamuk alami alias pembasmi nyamuk yang bisa digunakan setiap hari tanpa efek samping sehingga sangat cocok untuk anda gunakan.

Dilansir pada berita terkini yang menyatakan bahwa peningkatan penyakit demam berdarah semakin mengingkat yang diakibatkan karena lingkungan yang kotor dan perkembangbiakan nyamuk DBD meningkat.

Oleh karena itu, untuk mengatasi hal tersebut pastikan untuk membarikan solusi bagi anda karena akan memberikan informasi terkait dengan tanaman yang bisa membasmi nyamuk.

Tanaman pembasmi nyamuk ini memiliki aroma yang sangat kuat, sehingga indra penciuman nyamuk yang tajam ini manjadikan mereka enggan datang mendekati area yang terdapat aroma bersemuber dari tanaman tersebut.

BACA JUGA:Ide Nama Kucing yang Unik untuk Kucing Jantan, Berikan Nama Sesuai Ciri Fisik Mereka!

Beberapa tanaman pembasmi nyamuk yang cocok digunakan dan ditanaman pada area rumah, sehingga nyamuk tidak menyarang dan kesehatan keluarga akan terjamin.

Tanaman Pembasmi Nyamuk

Mungutip dari DIY & Crafts menyatakan tanaman pemilik aroma yang tidak disukai nyamuk ternyata mampu membasmi secara efektif, cocok diletakan pada area rumah.

1. Sage

Tanaman sage berasal dari pantai utara Mediterania, memiliki keunggulan untuk dijadikan pengobatan tradisional dan manfaatnya bisa membasmi nyamuk pada rumah.

Dengan begitu, tanaman ini bisa menjadi pelidung keluarga dalam membasmi nyamu karena terdapat aroma yang tidak disukai nyamuk, sehingga bisa menjadi pembasmi alami nyamuk.

BACA JUGA:Youtuber Korea Jiah Diajak ke Hotel oleh PNS Kemenhub, Pernah Wisata di Cirebon, Begini Katanya

Disarankan untuk meletakan pada area jendela atau dekat pintu, sehingga nyamuk tidak akan berani untuk masuk pada area dalam rumah anda.

2. Rosemary

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: