6 Rekomendasi Tempat Staycation di Kuningan dengan View Bagus, Cocok Buat Liburan Akhir Pekan

6 Rekomendasi Tempat Staycation di Kuningan dengan View Bagus, Cocok Buat Liburan Akhir Pekan

6 Rekomendasi Tempat Staycation di Kuningan-Tripadvisor-Radarkuningan.com

Rekomendasi tempat staycation di Kuningan selanjutnya yaitu Grage Resort Sangkan & SPA. Resort ini cocok banget jadi pilihan untuk staycation bersama keluarga.

Resor Grage Sangkan terletak di kaki Gunung Ciremai. Tepatnya di Jalan Panawuan-Sangkanurip, Kecamatan Cigandamekar, Kabupaten Kuningan.

BACA JUGA: 4 Rekomendasi Villa di Palutungan Kuningan, Cocok Buat Staycation Keluarga, View dan Vibes nya Bikin Betah!

Resor ini memiliki daya tarik dan ciri khas pelayanan yang ramah, udara yang sejuk, fasilitas memadai, juga berada di kawasan wisata pemandian air panas Sangkanhurip.

3. Imah kayu karya Horison

Imah kayu by Horison merupakan sebuah resor kayu yang mengusung nuansa klasik dengan ruang terbuka. Resor ini dirancang khusus untuk keperluan bersama pasangan, teman dan keluarga. Cocok banget buat staycation saat libur akhir pekan. 

Di Imah kayu ini tersedia berbagi jenis kamar dengan fasilitas yang dapat dinikmati selama menginap. Alamatnya berada di Desa Setianegara, Cilimus, Kuningan.

4. Prima Resort Sangkanhurip

Prima resort Sangkanhurip merupakan salah satu rekomendasi tempat staycation di Kuningan. Resort ini memiliki daya tarik nuansa hijau alami, sehingga para pengunjung akan mendapatkan pengalaman bermalam yang tenang dan berkesan.

BACA JUGA: Ngopi Sambil Healing, Ini 7 Pilihan Kafe di Palutungan yang Bisa Dikunjungi, Punya View yang Cakep Banget!

Selain itu, pepohonan rindang di sekelilingnya menjadikan udara yang segar dan sejuk. Prima Resort juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti kolam renang, volly, tenis, dan bersepeda. 

Ada beberapa pilihan kamar di Prima resort Sangkanhurip yaitu deluxe, superior, dan standar dengan fasilitas shower room, bathtub, dan tv kabel. 

Cocok banget bagi kamu yang sedang mencari tempat staycation bersama keluarga.

5. Horison Tirta Sanita

Rekomendasi tempat staycation selanjutnya di Kuningan selanjutnya yaitu Horison tirta sanita hotel. Hotel ini berada di kawasan Kaki Gunung Ciremai. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: