Sudah Dihubungi Erick Thohir, Bahkan Sampai Digoda oleh 'Agen' Ragnar, Bukti Ole Romeny Segera Naturalisasi?

Sudah Dihubungi Erick Thohir, Bahkan Sampai Digoda oleh 'Agen' Ragnar, Bukti Ole Romeny Segera Naturalisasi?

Ole Romeny ngebet naturalisasi, tunggu saja nanti.-Instagram @oleromeny-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Ketum PSSI, Erick Thohir ternyata sudah menghubungi salah satu calon pemain naturalisasi baru Timnas Indonesia, bahkan juga digoda oleh 'agen' Ragnar Oratmangoen.

Bukti semakin kuat dan banyak pertanda yang mencuat, bahwa Ole Romeny calon pemain naturalisasi baru Timnas Indonesia akan segera jalani proses naturalisasi, semakin di depan mata.

Apalagi saat Erick Thohir sudah menghubungi Ole sebelumnya, tepatnya saat 3 bulan lalu. Erick Thohir juga menyampaikan bahwa Timnas Indonesia sedang butuh seorang pemain yang bisa main di lini depan.

Ragnar Oratmangoen sebagai pemain yang sudah resmi jadi WNI juga sebenarnya turut menjadi 'agen' seolah-olah dirinya meyakinkan agar Ole Romeny untuk tertarik jalani naturalisasi. Godaan Ragnar ke Ole ternyata sukses.

BACA JUGA:2 Cara Daftar IMEI ke Bea Cukai saat Membeli iPhone Inter, Lengkap Dengan Perhitungan Pajaknya

Memanglah sangat kebetulan bahwa banyak hal seperti layaknya benang merah, yang mengaitkan bahwa Ole Romeny semakin dekat dengan naturalisasi untuk jadi pemain yang resmi punya kewarganegaraan Indonesia.

Apalagi berhubung Timnas Indonesia dibawah asuhan Shin Tae-yong akan melakoni laga putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, dan tentu amunisi pemain tambahan sangat dibutuhkan.

Terutama amunisi pemain tambahan di lini depan seperti striker, Timnas Indonesia butuh beberapa pemain naturalisasi lagi supaya lini depan jadi bervariasi dalam mengonversi peluang untuk diubah jadi gol.

Nama Ole Romeny mencuat, lantaran dirinya merupakan seorang striker, dengan statistik yang cukup menjanjikan. Makanya besar kemungkinan bahwa pemain berusia 24 tahun ini akan di naturalisasi. 

BACA JUGA:Waduh! Ada Rumor Timnas Pusat Tertarik ke Maarten Paes, Tidak Ada yang seperti Edwin van Der Sar

Sekitar 3 bulan lalu, Erick Thohir selaku ketum PSSI ternyata sudah menghubungi Ole Romeny, Erick pun melakukan perbincangan bersama Ole terkait naturalisasi dan informasi mengenai keadaan Timnas Indonesia. 

“Saya juga sudah ada pembicaraan dengan ketua PSSI. Itu adalah sebuah kehormatan, karena nenek saya lahir di sana dan ibu saya juga pernah ke sana,” ujar Ole dikutip radarkuningan.com dari Voetbal Primeur (7/7/2024).

Pun tak ketinggalan, Ragnar Oratmangoen yang tiba-tiba berubah menjadi 'agen' untuk meyakinkan Ole terhadap naturalisasi, bahkan Romeny pun bertanya banyak ke Ragnar, dan dirinya (Ragnar) pun membenarkan hal ini.

“Dia cerita (Ole) kalau sekarang sedang memikirkan tentang (naturalisasi) dengan baik-baik. Dia bilang juga senang sekali melihat banyak support dari orang-orang,” kata Ragnar Oeratmangoen, dikutip dari channel YouTube Yussa Nugraha oleh radarkuningan.com (7/7/2024).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: