Wajib Coba, Ini Dia 6 Cara Mengolah Buah Apel Menjadi Cemilan Sehat Yang Kekinian, Dijamin Suka!

Wajib Coba, Ini Dia 6 Cara Mengolah Buah Apel Menjadi Cemilan Sehat Yang Kekinian, Dijamin Suka!

cara mengolah buah apel-radarkuningan.com-istimewa

Campurkan apel dengan yogurt  , susu, dan madu, lalu blender hingga halus. Tambahkan es batkamu jika ingin minuman yang lebih dingin. Smoothie apel sangat coc oke untuk dijadikan minuman sehat dan energik.

4. Kue Tart Apel 

Apel tart adalah salah satu variasi makanan yang kreatif dan lezat serta disukai oleh semua kalangan. Potonglah apel menjadi potongan-potongan kecil, lalu campur dengan gula, kayu manis, dan cengkeh.

Setelah itu tambahkan tepung terigu, garam, dan margarin untuk membenting adonan. Panaskan adonan di oven hingga kecoklatan, lalu sajikan dengan susu atau es krim.

BACA JUGA:Buat Tikus Pusing Akan Baunya, Ini Dia 6 Bau Alami Yang Tidak Disukai Tikus

5. Salad Apel 

Ingin mengolah apel menjadi makanan yang lebih segar? Caranya adalah olah menjadi salah apel. Campur apel dengan sayuran lainnya seperti wortel, bawang bombai, dan jeruk nipis. 

Tambahkan dressing seperti vinaigrette atau mayonnaise untuk memberikan rasa pada salad. Apel salad sangat cocok untuk dijadikan camilan atau makanan siang.

6. Keripik Apel 

BACA JUGA:Ini Dia Daftar Harga iPhone Second Murah di Tahun 2024! Dijamin Lengkap!

Keripik Apel adalah salah satu variasi makanan yang sedang populer dan disukai banyak orang. Caranya juga sangat praktis, hanya Potong apel menjadi potongan -potongan tipis, lalu goreng dalam minyak wajan hingga kecoklatan. 

Tambahkan garam atau rempah-rempah lainnya untuk memberikan rasa pada keripik. Keripik apel sangat cocok untuk dijadikan camilan atau snack. 

7. Apel Panggang dengan Kayu Manis dan Madu

Apel panggang adalah hidangan sederhana namun lezat yang dapat dinikmati sebagai pencuci mulut atau camilan sehat.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Makanan Berlemak yang Menyehatkan; Nomor 3 Dianggap Berbahaya untuk Pencernaan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: