5 Tips Ampuh Agar Tidak Tergigit Nyamuk Aedes Aegypti di Rumah, Pastikan Anda dan Keluarga Aman!

5 Tips Ampuh Agar Tidak Tergigit Nyamuk Aedes Aegypti di Rumah, Pastikan Anda dan Keluarga Aman!

Terdapat 5 tips agar tidak terkena gigitan nyamuk aedes aegypti, yaitu menumpuk barang, rumah selalu bersih, berpakaian tertutup, fogging dan 3m plus.-alodokter.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Gigitan nyamuk aedes aegypti tentu jangan dibiarkan karena akan berdampak pada kesehatan yang menjadi penyebab seseoarang sakit parah.

Penyakit DBD alias Demam Berdarah Dengue ini ditimbulkan karena gigitan nyamuk aedes aegypti sehingga akan menularkan penyakit yang cukup fatal.

Terdapat gejala yang biasanya terlihat seperti sakit sendi, ruam, demam tinggi, sakit kepala, nyeri otot sampai dengan pendarahan pembuluh darah.

Tentu penyakit tersebut jangan sampai dibiarkan karena terdapat dampak buruk yaitu kematian yang membuat pemiliknya merasakan kesakitan.

BACA JUGA:Berstatus Dilindungi! Inilah 5 Jenis Kucing yang Tidak Boleh Dipelihara di Indonesia

Nah, artikel ini akan memberikan informasi terkain cara agar nyamuk aedes aegypti tidak akan mengigit anda dan keluarga di rumah, berikut ini beberapa caranya:

1. Jangan Menumpuk Barang

Jika rumah anda masih terdapat tumpukan barang maka bisa menjadi sarang nyamuk ataupun hewan lain seperti tikus, cicak bahkan ular.

Tumpukan barang ini banyak halnya, dan patikan barang bekas yang terdapat di rumah segera dibasmi agar tidak mengganggu kenyamanan dan membuat nyamuk menjadi berkembangbiak.

2. Jadikan Rumah Selalu Bersih

Ketika rumah nampak selalu bersih maka terdapat berbagai manfaat yang bisa anda rasakan, yaitu menjadi lebih nyaman, tidak adanya serangga yang tertarik untuk singgah ke rumah dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:Berapa Minimal Menabung Emas di Pegadaian? Simak Penjelasannya Berikut ini Agar Tidak Keliru!

Dengan begitu, dipastikan kenyamanan rumah akan terjaga karena disiplin membuang sampah pada tempatnya, tidak adanya air tergenang yang membuat nyamuk berkembangbiak.

3. Berpakaian Tertutup

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: