Kembalikan Formulir Bacabup ke PKB Kuningan, Thony Indra Gunawan: Semoga Niat Baik Saya Diijabah Allah

Kembalikan Formulir Bacabup ke PKB Kuningan, Thony Indra Gunawan: Semoga Niat Baik Saya Diijabah Allah

Pengusaha beken putra Kuningan, Thony Indra Gunawan nampak mesra dengan Ketua DPC PKB, H Ujang Kosasih. (Agus Sugiarto)--

RADARKUNINGAN.COM - Pengusaha papan atas Kabupaten Kuningan, Thony Indra Gunawan akhirnya resmi maju untuk Pilkada Kuningan dari PKB.

Jumat pagi, 17 Mei 2024, Thony diiringi ribuan pendukungnya datang ke kantor DPC PKB Kuningan di Jalan RE Martadina, Kertawangunan, Kecamatan Sindangagung.

Ketua DPC PKB Kabupaten Kuningan, H Ujang Kosasih menyambut hangat kedatangan Thony bersama pendukungnya.

"Hari ini Pak Thony mengembalikan formulir pendaftaran sebagai bakal calon kepala daerah Kuningan. Kepercayaan Pak Thony terhadap PKB dalam politiknya, sangat tepat. Dan kami sangat menyambut kehadirannya di PKB," kata Ujang dari atas podium, Jumat 17 Mei 2024.

BACA JUGA:Daftar Rekomendasi iPhone Terjangkau yang Worth It Untuk Dibeli di Tahun 2024, Ada yang Cuman 2 Jutaan!

Ujang menjelaskan, hingga hari ini sudah empat bacabup yang mengembalikan formulir.

Batas akhir pendaftaran bacabup hingga tanggal 27 Mei 2024. Para bacabup ini Akan diundang Desk Pilkada DPP PKB untuk mengikuti tes uji kelayakan atau fit and proper test. 

"Dari keterangan ketua Desk Pilkada DPC PKB, dinyatakan jika berkas persyaratan Pak Thony sudah lengkap. Sehingga akan dibawa ke DPP untuk tahapan selanjutnya. Sampai hari ini, berarti sudah empat orang pendaftaran yang mengembalikan formulir dan berkas ke kami," jelas politisi kawakan PKB Kuningan tersebut. 

Ujang juga memuji kebaikan Thony yang menyantuni anak yatim dalam proses pengembalian formulir.

BACA JUGA:Perkembangan Kasus Vina - Eki, Penyidik Polda Jabar Turun Lagi ke Cirebon, Cari 3 Pelaku yang Masih Buron

"Hari ini sangat luar biasa, berbangga hati, kebiasaan pak thony terhadap anak yatim sangat sejalan dengan PKB," sebut Ujang.

Calon yang sudah mengembalikan ada 4. Ada beberapa calon yang belum mengembalikan, menunggu tanggal 27 Mei. 

"Saya melihat Pak Thony memakai uniform kuning ke kehijau-hijauan serasi dengan PKB. Kami juga masih menunggu bakal calon lainnya hingga tanggal 27 Mei. Saya melihat sosok Pak Thony gagah seperti Almarhum Pak Aang (Bupati Kuningan dua periode)," ungkap Ujang.

Kedatangan Thony dan istri langsung disambut Ketua DPC PKB Kuningan, H Ujang Kosasih, Desk Pilkada DPC PKB, dan juga pengurus partai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: