6 Ras Kucing yang Berbahaya Untuk Dipelihara, No. 4 Sering Disepelekan!

6 Ras Kucing yang Berbahaya Untuk Dipelihara, No. 4 Sering Disepelekan!

6 Ras Kucing yang Berbahaya Untuk Dipelihara, No. 4 Sering Disepelekan!-photo by wildcat sanctuary-radarkuningan.com

Selain itu, mereka juga cenderung dapat berubah menjadi sangat agresif jika mereka tidak mendapatkan perhatian yang cukup atau ketika mereka merasa cemburu.

Oleh karena itu, jika kamu ingin memelihara kucing siamese sebagai hewan peliharaan, pastikan untuk menghabiskan banyak waktu dengan mereka agar mereka mendapatkan stimulasi yang cukup.

5. Chausie

Kucing chausie adalah ras kucing hasil persilangan lainnya yang dikenal berbahaya untuk dipelihara sebagai hewan peliharaan.

Ras kucing hasil persilangan kucing domestik dan kucing hutan Asia ini memiliki kepribadian yang sangat aktif, cerdas, dan memiliki naluri berbulu yang sangat kental.

Oleh sebab itu, mereka mungkin akan cenderung memiliki sifat destruktif ketika mereka merasa bosan atau tidak mendapatkan stimulasi berburu.

BACA JUGA:Jangan Dimarahi! Berikut 5 Cara Mendisiplinkan Kucing Kampung Agar Patuh dan Nurut Pada Pemiliknya

BACA JUGA:Bikin Terharu, Ternyata Ini 5 Alasan Kenapa Bangkai Kucing Jarang Ditemukan Kecuali Akibat Kecelakaan

Untuk itu, pastikan untuk menyediakan lingkungan yang kaya dengan stimulan dan banyak waktu bermain untuk menjaga kucing Chausie tetap terhibur.

6. Caracal

Terakhir, kucing caracal adalah ras kucing liar yang berasal dari afrika dan asia dengan ciri khas mereka yakni ukuran badan yang besar dan telinganya yang berumbai.

Sebagai kucing liar, ras kucing caracal akan cenderung sulit untuk dijadikan hewan peliharaan karena naluri berburu mereka yang sangat kuat dan bisa tumbuh menjadi sangat berbahaya jika tidak dilatih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: