Ridwan Kamil dan Atalia Melayat ke RS Immanuel, Kaget Dapat Kabar Acep Purnama Meninggal Dunia

Ridwan Kamil dan Atalia Melayat ke RS Immanuel, Kaget Dapat Kabar Acep Purnama Meninggal Dunia

Mantan Gubernur Jawa Barat, M Ridwan Kamil bersama istri Atalia Praratya melayat ke Kamar Jenazah RS Immanuel Kota Bandung setelah mendapatkan kabar Acep Purnama meninggal dunia.-istimewa for -radarkuningan.com

BACA JUGA:Suasana di Rumah Duka Acep Purnama di BTN Cigugur Kuningan, Warga Terus Berdatangan untuk Melayat

Jenazah akan dimandikan dan disalatkan di rumah duka yang berada di BTN Wahana Indah, Kecamatan Cigugur.

Di rumah duka, pantauan dari wartawan radarkuningan.com telah disiapkan tempat untuk memandikan jenazah.

Kendati demikian belum diketahui di mana Acep Purnama akan dimakamkam.

Di rumah duka nampak berbagai elemen masyarakat juga sudah berdatangan untuk mendoakan dan memberikan penghormatan terakhir terhadap mantan Bupati Kuningan tersebut.

BACA JUGA:Jarang Disadari, Inilah 4 Penyebab Kenapa di Rumah Banyak Serangga Pengganggu

Jenazah akan dibawa menggunakan mobil ambulans dengan plat nomor D 9931 AH via Tol Cisumdawu – Tol Cipali dan keluar di Exit Tol Ciperna lalu menggunakan jalur arteri menuju ke rumah duka.

“Keluarga sudah berkumpul di sini, termasuk Ibu Ika juga sudah ada di sini. Sebentar lagi diperkirakan akan ke Kuningan,” kata sahabat almarhum, Dani Toleng.

Informasi bahwa Acep Purnama meninggal dunia, telah disampaikan secara resmi oleh pihak keluarga dan menyatakan bahwa akan disemayamkan di rumah duka yang ada di Kabupaten Kuningan.

Saat ini, keluarga masih berada di Kota Bandung dan setelah segala sesuatunya selesai akan langsung bertolak ke Kuningan.

BACA JUGA:Bupati Kuningan 2018 -2023 Acep Purnama Wafat, Keluarga Sebut akan Disemayamkan di Kabupaten Kuningan

“Papa akan disemayamkan di Kuningan,” tulis dr Caecillia Purnama yang merupakan putri Almarhum Acep Purnama, dikutip radarkuningan.com.

Pihak keluarga berharap agar masyarakat mendoakan yang terbaik serta memberikan maaf atas kesalahan yang pernah dilakukan.

“Mohon doa dari seluruh kerabat agar jalan papa terang. Mohon maaf juga atas segala kesalahan-kesalahan yang pernah dilakukan papa baik sengaja maupun tidak sengaja,” tulisnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: