'Pamit Bentar', Postingan Instagram Baru Joko Anwar Isyaratkan Pamit Dari Film Horor Indonesia? Ada Apa?

'Pamit Bentar', Postingan Instagram Baru  Joko Anwar Isyaratkan Pamit Dari Film Horor Indonesia? Ada Apa?

Joko Anwar Isyaratkan Pamit Dari Film Horor Indonesia-Google - Inilah.com-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Siapa yang tidak mengenal Joko Anwar

Salah satu sutradara Film Indonesia ini, diakui sebagai salah satu diantara jajaran sutradara terbaik di Indonesia. Hal ini dibuktikan, dengan dianugerahinya pengharagaan "Sutradara Terbaik", untuk film "A Copy Of My Mind", pada tahun 2015 silam.

Joko Anwar dikenal dengan ciri khas-nya yang selalu membuat penonton berpikir saat menonton karya-karyanya.

Joko Anwar juga merupakan otak dibalik berbagai macam film terkenal. Pengabdi Setan (2017), Modus Anomali (2012), Pintu Terlarang (2009), hingga film terbarunya yang mencapai kesuksesan besar, Siksa Kubur (2024).

Menjadi salah satu sutradara kebanggaan Indonesia, tidak heran jika Joko Anwar memiliki jutaan penggemar. Khususnya masyarakat yang mencintai film horor.

BACA JUGA:Spesifikasi Poco F6 dan F6 Pro, Smartphone Gahar dengan Harga Terjangkau!

Baru-baru ini, "sang maestro" film horor Indonesia ini, mengunggah sebuah postingan pada Instagram pribadinya yaitu @jokoanwar, yang menuai berbagai komentar. 

Bagaimana tidak? postingan yang diunggah pada hari Jum'at, 24 Mei 2024, kurang lebih pukul 18.00 WIB ini bertuliskan enam buah kata yang mengguncangkan jagat jiwa pecinta horor Indonesia. 

"Pamit Bentar Dari Film Horor Indonesia, Ya." 

Postingan yang di-upload pada halaman Instagram resmi @jokoanwar itu tidak memerlukan waktu yang lama untuk mendapatkan "banjir" komentar dari netizen.

Berbagai macam reaksi, ditunjukkan oleh netizen pada kolom komentar Instagram, khususnya para pecinta horor. Senang, sedih, hingga bingung, menghiasi kolom komentar.

BACA JUGA:Link Live Streaming Final Piala FA 2024: Manchester United vs Manchester City, Siapa Bakal Juara?

Salah satu komentar dari netizen mempertanyakan postingan tersebut. "Pengabdi Setan 3 belum ya Bang Joko, saya nungguin," komentar salah satu netizen pada postingan tersebut. 

Ada juga yang mempertanyakan "Kenapa bang? hasilnya tidak sesuai ya bang," sembari menunjukkan ungkapan kesedihannya melalui emoticon menangis. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: