Joko Anwar 'Pamit Bentar' Dari Film Horor Indonesia, Apa Kabar Film Pengabdi Setan 3?

Joko Anwar 'Pamit Bentar' Dari Film Horor Indonesia, Apa Kabar Film Pengabdi Setan 3?

Joko Anwar 'Pamit Bentar' Dari Film Horor Indonesia, Apa Kabar Pengabdi Setan 3?-Google - Brilio-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Joko Anwar, adalah seorang sutradara fenomenal yang selalu ditunggu-tunggu karyanya. 

Hampir semua film Joko Anwar, khususnya film horor, mendapatkan rating dan respons yang sangat baik dari pecinta horor Indonesia. 

Mulai dari Pintu Terlarang (2009) yang mendapat rating 4 bintang, Pengabdi Setan 1 (2017) yang mendapatkan skor yang sama, hingga Siksa Kubur (2024) yang baru saja rilis bulan lalu.

Di antara banyaknya film Joko Anwar yang mendapat rating tinggi, masih ada satu film yang ditunggu-tunggu para pecinta horor. Film tersebut adalah Pengabdi Setan 3. 

Apalagi setelah Joko Anwar mengunggah postingan Instagram barunya tadi malam. Banyak penggemar yang semakin mempertanyakan kelanjutan dari sekuel Pengabdi Setan 2 ini.

BACA JUGA:Ini Dia 3 Rekomendasi Cafe di Kabupaten Kuningan, Cocok Buat Tempat Nongkrong Selama Liburan!

Pengabdi Setan yang digarap Joko Anwar sendiri, merupakan film remake atau versi yang dibuat ulang dari film Pengabdi Setan 1980 dengan judul yang sama. 

Meski memiliki judul yang sama, namun hasil dan kepuasan penonton, sangat merasa puas terhadap Pengabdi Setan versi remake yang dirilis pada tahun 2017 silam. 

Keberhasilan Joko Anwar, membuat film Pengabdi Setan menjadi salah satu film horor terfavorit para pecinta film horor Indonesia. 

Karena itu, Pengabdi Setan sampai memiliki sekuel, yaitu Pengabdi Setan 2 yang rilis pada tahun 2022.

BACA JUGA:Berpetualang dari Borobudur ke Berlin, Yamaha MT-09 Temani Gus Paox Iben Bawa Misi Kebudayaan Indonesia

Pengabdi Setan 2 yang dirilis pada tahun 2022 silam, juga mengikuti jejak kesuksesan Pengabdi Setan 1 tahun 2017.

Bahkan, film ini menjadi salah satu film yang meninggalkan banyak tanda tanya. Kengerian dan ketakutan, berhasil Joko Anwar ciptakan melalui atmosfer film Pengabdi Setan 2. 

Pengabdi Setan 2, berhasil mengambil hati para pecinta film horor Indonesia. Keberhasilan Joko Anwar, kemudian dilanjutkan dalam film-film lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: