Unggah Perayaan Selesai Shooting Film Ke-11, Joko Anwar Kembali Selesaikan Film Kedua Come And See Pictures

Unggah Perayaan Selesai Shooting Film Ke-11, Joko Anwar Kembali Selesaikan Film Kedua Come And See Pictures

Joko Anwar Kembali Selesaikan Film Kedua -Google - Wikipedia-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Joko Anwar, salah satu "maestro" film horor Indonesia, baru saja mengunggah perayaan selesainya produksi film ke-11.

Hal ini diunggah langsung pada akun instagram resmi sang sutradara, @jokoanwar.

Postingan video ini, tentunya menimbulkan banyak tanda tanya di kepala para penggemar film horor. Khususnya yang menyukai karya-karya horor Joko Anwar. 

Pasalnya, Joko Anwar 3 hari yang lalu baru saja mengunggah sebuah postingan yang membuat gempar dunia film horor Indonesia

"Pamit bentar dari film horor Indonesia, ya." 

Postingan yang diunggah pada 3 hari yang lalu, tepatnya pada hari Jum'at, 24 Mei 2024 ini menimbulkan banyak asumsi di kalangan masyarakat pecinta film horor Indonesia. 

BACA JUGA:Masih Jarang Diketahui! Berikut 4 Resiko Tidur Bersama Kucing yang Perlu Diketahui Catlover

Belum selesai dengan teka-teki "Pamit Bentar" dari postingan instagram Joko Anwar, penggemar Joko Anwar dan film horor Indonesia kembali dibuat kaget dengan postingan video terbaru Joko Anwar.

Postingan video yang berdurasi 33 detik tersebut, menunjukkan Joko Anwar bersama para kru dan aktor, yang telah menyelesaikan shooting terhadap suat film. 

Postingan video yang diunggah pada hari Senin, 27 Mei 2024 pukul 11.00 WIB, ini tentunya menimbulkan banyak respons. 

"Telah selesai suting film ke-11 saya. Film kedua Come And See Pictures. Sebuah pengalaman yang nggak akan bisa saya lupain. Terimakasih kru-kru dan para pemain yang luar biasa yang belum bisa disebut satu per satu saat ini. But you know who you are. Ngerjain film ini kayak kerja keras sekaligus refreshing. Neverending joy. I love and respect all of you. Excellent job, everyone!"

Unggah-nya dalam caption dari postingan terbaru Joko Anwar yang baru saja diunggah pada hari Senin, 27 Mei 2024 tersebut.

BACA JUGA:'Pamit Bentar', Postingan Instagram Baru Joko Anwar Isyaratkan Pamit Dari Film Horor Indonesia? Ada Apa?

Tidak hanya mengunggah dalam halaman instagram Joko Anwar, sang sutradara juga mengunggahnya dalam Instagram story dengan durasi yang relatif sama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: