Tutur dr. Zaidul Akbar: Terdapat 3 Tanaman Bisa Memproduksi Oksigen dan Baik Untuk Kesehatan, Ketahui Yu..

Tutur dr. Zaidul Akbar: Terdapat 3 Tanaman Bisa Memproduksi Oksigen dan Baik Untuk Kesehatan, Ketahui Yu..

Menurut dr. Zaidul Akbar ungkapkan 3 tanaman baik untuk kesehatan, yaitu: palem kuning, sirih gading dan lidah mertua.-health.tribunnews.com-radarkuningan.com

Photos atau sirih gading biasanya dijadikan sebagai tanaman hias indoor maupun outdoor.

Tanaman jenis sirih gading menurut Nasa yang dikutip pada kompas.com mengungkapkan bahwa bisa memurnikan udara, menghilangkan zat beracun dan cocok untuk diletakan pada area rumah karena mampu menjadikan pemiliknya lebih sehat.

3. Lidah Mertua

Lidah mertua ini memiliki keunikan pada daun yang sangat panjang dan kaku, sehingga akan terlihat seperti pedang dengan corak yang jarang ditemukan pada tanaman lain. 

Memiliki nama ilmiah sansevieria ini sering ditemukan pada bentua Asia dan Afrika, sehingga tanaman ini cukup mudah ditemukan di Indonesia.

BACA JUGA:5 Resep Kue untuk Jualan 1000 an, Modal Ekonomis yang Pasti Laris Manis!

BACA JUGA:Curiga ada Tikus di Rumah? Ini 5 Cara Menemukan Sarang Tikus di Rumah dengan Mudah

Mengutip pada laman Pertahanan Kebumen, yang menyatakan tanaman berbentuk panjang yang memiliki fungsi sebagai aromaterapi, menyerap radiasi, pengharum ruangan.

Dan mampu mengatsai sick building syndrom yaitu masalah psikologis berupa sakit kepala, iritasi mata, rasa lelah dan mual.

Itulah beberapa rekoemndasi tanaman yang cocok untuk diletakan pada area indoor menurut dr. Zaidul Akbar, semoga informasi ini dapat menjadi edukasi dan memberikan manfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: