Tutur dr. Zaidul Akbar: Terdapat 3 Tanaman Bisa Memproduksi Oksigen dan Baik Untuk Kesehatan, Ketahui Yu..

Tutur dr. Zaidul Akbar: Terdapat 3 Tanaman Bisa Memproduksi Oksigen dan Baik Untuk Kesehatan, Ketahui Yu..

Menurut dr. Zaidul Akbar ungkapkan 3 tanaman baik untuk kesehatan, yaitu: palem kuning, sirih gading dan lidah mertua.-health.tribunnews.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Pendakwah sekaligus ahli kesehatan yaitu dr. Zaidul Akbar terlah merekomendasi tanaman yang cocok untuk diletakan di rumah karena bisa memberikan manfaat bagi tubuh.

Pasalnya tanaman tersebut telah disarankan karena mengeluarkan dan memproduksi oksigen di dalam rumah dan bisa menyerap karbon dioksida. 

Terdapat tanaman yang sering diletakan pada sudut tempat, hal tersebut memiliki alasan karena bisa menyaring racun pada ruangan dan mampu memproduksi oksigen juga loh.

Ketika menanam tanaman di area indoor maka akan menjadikan ruangan lebih sehat dan segar, nah terdapat beberapa rekoemndasi tanaman menurut dr. Zaidul Akbar, dilansir dari akun istagramnya. Berikut ini beberapa tanaman yang cocok untuk anda tanam, yaitu:

BACA JUGA:Kasus Pembunuhan Hansip di Darma Kuningan, Istri Izinkan Eksekutor Habisi Nyawa Suami

BACA JUGA:Masih Jarang Diketahui! Berikut 4 Resiko Tidur Bersama Kucing yang Perlu Diketahui Catlover

Tutur dr. Zuidul Akbar, terdapat tiga tanaman yang ketika malam hari akan membantu menyerap karbon dioksida.

1. Palem Kuning

Plem kuning ini biasanya terletak pada area indoor seperti ruang tamu, hal tersbeut memiliki manfaat bagi pemilik rumah seperti ruangan menjadi lebih segar.

Mengutip pada grid.id terdapat jenis palem yang meiliki keindahan dan bagus untuk diletakan pada area indoor dan mencegah jamur yaitu palem kuninga, palem alang-alang dan palem lady.

Tanaman ini dapat menyerapp kelembaban udara yang menjadikan ruangan terbebas dari spora jamur untuk berkembangbiak dan pohon palem juga menjadi pilihan yang cocok untuk diletakan pada area dalem rumah karena bisa mencegah racun.

BACA JUGA:Cuma Pakai Bumbu Dapur, 7 Cara Membasmi Tikus Menggunakan Royco Dengan Ampuh

BACA JUGA:Jelang PPDB 2024, Inilah Rekomendasi SMA Terbaik di Kuningan Jawa Barat Berdasarkan Nilai UTBK

2. Sirih Gading

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: