Tips Mudah Mengusir Kecoa Dengan 5 Bumbu Dapur, Bikin Kecoa Kapok Singgah di Rumah, Bawang-Bawangan Termasuk?

Tips Mudah Mengusir Kecoa Dengan 5 Bumbu Dapur, Bikin Kecoa Kapok Singgah di Rumah, Bawang-Bawangan Termasuk?

Mudah sekali membasmi bumbu dapur, dipastikan membuat kecoa kapok untuk singgah di rumah.-sajiansedap.grid.id-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM-Kecoa sering kali datang kerumah untuk mencarai makan, namun jika dibiarkan maka akan memberikan dampak buruk bagi pemilik rumah.

Pasalnya serangga ini menjadi salah satu peluang penyakit untuk datang ke rumah, karena kecoa bisa menyebarkan bakteri dan kuman di rumah.

Dikenal dengan habitannya yang penuh dengan kotoran, sehingga tubuhnya penuh dengan bakteri dan kuman yang bisa memberikan penyakit pada lingkungan.

Terdapat bakter yang bisa kecoa sebarkan seperti salmonella, staphylococcus, dan streptococcus, serta besar kemungkinan menjadi penyakit bagi penghuni rumah.

BACA JUGA:Sekolah Ini Jadi Satu-satunya SMA Terbaik di Indramayu yang Masuk Top 800 Nasional UTBK, Referensi untuk PPDB

Mengutip laman resmi detikfood dalam Organisasi Kesehatan Dunia (World Health Organization/ WHO) mengungkapkan bahwa kecoa berperan membawa bakteri.

Dengan begitu, akan membawa penyakit yang sangat berbahaya seperti disentri, diare, kolera, sampai demam tifoid. Selain itu bisa juga terkena alrergi karena terdapat kandungan zat alergen. 

Jika rumah anda terdapat kecoa yang sulit dibasmi maka artike ini akan memberikan rekoemndasi bumbu dapur dalam mengusir kecoa di rumah.

Berikut ini beberapa bumbu dapur yang optimal mengusir kecoa di dalam rumah, sehingga akan terhindar dari bakteri dan kuman yang bisa sebabakan penyakit bagi penghuni rumah, yaitu:

BACA JUGA:Cukup Gunkan Bumbu Dapur Bisa Mengusir Kecoa di Rumah! Inilah 3 Bumbu Dapur yang Ampuh Mengusir Kecoa

1. Kayu manis

Kayu manis merupakan bahan dapur yang bisa dijadikan masakan, ramuan atau obat tradisional. Namun selain itu, ternyata kegunaannya bisa menjadi menjadi pembasmi kedatangan kecoa.

Caranyapun sangat mudah, dengan menaburkan kayu manis ditempat yang biasa kecoa datang, hal tersebut karena kecoa tidak suka dengan aromanya.

2. Cuka

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: