Dukungan untuk Bobotoh Cantik asal Kuningan dan Persib Bandung, Singgung Bejo Sugiantoro dan Persebaya

Dukungan untuk Bobotoh Cantik asal Kuningan dan Persib Bandung, Singgung Bejo Sugiantoro dan Persebaya

Yetty Rachmawati ibu dari Rachmat Irianto yang dijuluki Bobotoh cantik asal Kuningan.-Yetty Rachmawati/Ig-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Bobotoh cantik asal Kuningan, Yetty Rachmawati, mendapat dukungan dari banyak nitizen. Bahkan dukungan tersebut menyinggung Bejo Sugiantoro dan Persebaya Surabaya.

Dukungan tersebut berupa doa agar Persib Bandung menjadi juara di Liga Indonesia 2024 ini. Di antaranya diminta tetap bersemangat, kemenangan bisa diraih.

“Semangat mah. Juara pasti,” tulis akun bernama Winiadinda dalam mengomentari postingan akun Yetty Rachmawati di media sosial Instagram.

Yetty Rachmawati memang dijuluki sebagai bobotoh cantik asal Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. Nenek moyang perempuan berdarah Sunda tersebut berasal dari Desa Pakembangan, Kecamatan Mandirancan.

BACA JUGA:JANGAN DIABAIKAN! Berikut Deretan Bahaya Urin Tikus Bagi Kesehatan Manusia

Dia merupakan isteri dari legenda Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro. Selain itu, bobotoh ini juga ibu dari pemain Persib Bandung, Rachmat Irianto atau yang sering dipanggil Rian.

Usai pertandingan leg pertama antara Persib Bandung melawan Madura United di Stadion Sijalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, wanita cantik ini mengunggah postingan di Instagram.

Postingan yang diunggah itu berbunyi: “Doa terbaik dan dukungan untuk Rachmat Irianto dan team Persib menuju juara. Aamiin yarabalalamiin.”

Postingan itu disertai dengan fotonya dengan Bejo Sugiantoro di sisi lapangan. Keduanya menggunakan kaos jersey Persib Bandung berwarna biru. Selain itu, keduanya juga terlihat mengenakan celana jeans warna yang sama.

BACA JUGA:Bahaya Urin Kucing Bagi Kesehatan Manusia Yang Jarang Diketahui, Apa Saja?

Foto itu sepertinya diambil sesaat setelah Persib Bandung membantai Madura United dengan skor telak 3-0. Tampak di belakang mereka ribuan penonton yang menjejali stadion di Soreang Kabupaten Bandung tersebut.

Postingan bobotoh cantik asal Kuningan tersebut langsung diserbu nitizen. Ribuan orang menyukai postingan itu.

Banyak pula yang memberikan komentar terhadap unggahan wanita yang tinggal di Jawa Timur tersebut. Sebagian besar memberi dukungan dan doa untuk kemenangan tim berjuluk Pangeran Biru itu.

Bahkan banyak pula komentar yang optimis jika kesebelasan yang berasal dari Kota Kembang ini bakal menjadi jawara di Liga 1 2024 ini. Termasuk bakal memenangi leg kedua yang akan berlangsung di Bangkalan Madura, Jawa Timur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: