Dukungan untuk Bobotoh Cantik asal Kuningan dan Persib Bandung, Singgung Bejo Sugiantoro dan Persebaya

Dukungan untuk Bobotoh Cantik asal Kuningan dan Persib Bandung, Singgung Bejo Sugiantoro dan Persebaya

Yetty Rachmawati ibu dari Rachmat Irianto yang dijuluki Bobotoh cantik asal Kuningan.-Yetty Rachmawati/Ig-radarkuningan.com

BACA JUGA:Ternyata Inilah Deretan Bahaya Urin Kecoak Bagi Manusia, Bisa Menyebabkan Alergi Hingga Diare

“Mudah-mudahan diijabah, Persib juara tahun eiu,” komentar akun @anggi.anggraeni96. “Bismillah Persib juara. Pasti,” tulis akun @sinisa63.

Bahkan ada yang menyebut jika sebagai keluarga juara liga di Indonesia. Suaminya, Bejo Sugiantoro membawa Persebaya juara. Yakin, putranya Rachmat Irianto akan membawa Persib juara.

“Ayahnya bawa Persebaya juara. Anaknya bawa Persib juara. Paket lengkap,” tulis akun @andryanpanjahitan. “Keluarga Bejo Sugiantoro bikin sejarah Persib juara,” komentar dari @borielgoy.

“2004 Abah Bejo juara di Persebaya, 2024 Rian juara di Persib,” ungkap akun @ndafriudin. “Bobotoh nekad dan bondo nekad,” ujar @merlin.ira.

BACA JUGA:Pakai Bumbu yang Wajib Ada di Dapur, Ini 3 Cara Mengusir Kecoak Menggunakan Garam Dapur

Ada juga komentar yang menyinggung Kuningan. Komentar itu datang dari akun @yayan.cahyanto758. “Urang Kuningan juara sareng Persib,” begitu bunyi komentarnya.

Yang menarik komentar dari akun @anim.abdullah. Komentarnya menyinggung nenek moyang Rian, panggilan akrab Rachmat Irianto.

“Bismillah juara. Berpesta di Pulau Garam. Pulaunya mbahnya Rian,” begitu isi komentarnya. Konon, ayah Rian, Bejo Sugiantoro masih memiliki darah dari Pulau Garam, julukan untuk Madura.

Intinya, banyak komentar dan doa yang berharap Persib Bandung menjadi juara Liga Indonesia tahun ini. Doa dan dukungan itu dititipkan kepada bobotoh cantik berdarah Kuningan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: