Jarang Disadari, Rupanya Inilah 6 Jenis Hewan Yang Sering Ditemukan Di Rumah, Apakah Menganggu?

Jarang Disadari, Rupanya Inilah 6 Jenis Hewan Yang Sering Ditemukan Di Rumah, Apakah Menganggu?

hewan yang sering ditemukan di rumah-pinterest-radarkuningan.com

BACA JUGA:JANGAN DIABAIKAN! Berikut Deretan Bahaya Urin Tikus Bagi Kesehatan Manusia

4.Nyamuk

Nyamuk adalah hewan yang bisa membawa penyakit berbahaya seperti malaria dan demam berdarah. Mereka biasanya aktif di malam hari dan mencari mangsa dengan menggunakan indera penciuman. Nyamuk bisa berkembang biak di air yang tergenang, seperti di bak mandi, pot bunga, atau talang air.

5.Kutu kasur

Hewan ini juga dikenal sebagai kutu busuk (bed bugs), adalah serangga kecil yang hidup dengan mengisap darah manusia dan hewan.

Mereka biasanya aktif pada malam hari dan sering ditemukan di tempat tidur, sofa, dan area lainnya di rumah. Kutu kasur berbentuk oval, berwarna cokelat kemerahan, dan ukurannya sekitar 5-7 mm, sehingga bisa terlihat dengan mata telanjang.

BACA JUGA:Ternyata Ini yang Menyebabkan Tikus Dapat Bersarang dan Berkembang Biak di Rumah Kita

BACA JUGA:Fitur Unggulan Ini Bikin LEXi LX 155 Sukses Raih Penghargaan Rookie of The Year 2024

6.Semut

Semut adalah salah satu hewan yang paling sering terlihat di rumah. Mereka mencari makanan seperti remah-remah roti, gula, dan sirup.

Semut bisa membuat sarang di berbagai tempat di rumah, seperti di bawah lantai, di dalam dinding, atau bahkan di dalam peralatan elektronik.

Itu dia informasi jenis hewan yang sering di temukan di rumah, semoga informasi ini dapat membantu menambah wawasan serta pengetahuan kepada para pembaca.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: